Berita Artis

Anak dan Ibu Wendy Cagur Positif Corona, Anak Berikan Pesan Haru Untuk Ibu

Istri Wendy Cagur, atau Ayu Natasya baru saja berulang tahun yang ke 31 kemarin. Sayangnya tahun ini ia harus merayakannya sendirian.

Hal ini dikarenakan ibu dari Wendy, dan anak pertamanya Audie dikabarkan posiif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Selain itu, asisten rumah tangga mereka juga terpapar virus Corona ini. Ia mengaku hatinya sangat hancur apalagi saat mengetahui anak-anaknya juga terpapar.

Ia menulis bahwa hari itu merupakan hadiah ulang tahun yang akan selalu ia ingat. Karena, biasanya ia sekeluarga akan meniup lilin bersama.

Namun tahun ini berbeda karena anak – anaknya serta ibu mertuanya terpapar Covid sehingga harsu dirawat.

Hanya tinggal Ayu, Ayahnya, serta Kauki yang dinyatakan Negatif Virus Covid-19. Ia menuliskan pesan ini pada akun Instagram pribadinya.

Ia juga berdoa agar mereka semua bisa cepat sembuh dan sehat agar bisa berkumpul kembali dan berpelukan lagi.

Ia berharap ibunya, Audie, serta tiga asiste rumah tangganya juga bisa cepat pulih dan cepat negative Covid-19.

Audie sebagai anak pertama dari Wendy dan Ayu menuliskan pesan haru untuk ibunya dibalik jendela. Ia berkata Happy Birthday kepada ibunya. Semoga ibunya panjang umur, selalu sehat, dan memiliki rezeki yang melimpah.

Anaknya juga memberikan dia-doa yang baik untuk ibunya dan semoga ia bisa cepat sembuh agar bisa berpelukan lagi dengan keluarganya.

Ia bahkan meminta maaf kepada ibunya jika ia memiliki salah dan ia meminta maaf karena harus merayakan ulang tahun ibunya lewat kaca. “I Love You Bunda” tutup Audie.

Melihat ucapan tersebut Ayu merasa bahagia dan terharu. Ia berterima kasih pada Audie karena telah memberikan kado yang membuatnya senang. Ia juga memberikan semangat kepada agar cepat sembuh.

“Terimakasih Kakak Audie Untuk Kado Yang Kakak Bikin dari Pagi Tadi.. Bunda Bahagiaaaa sekaliiiiiii, Super senaaaang.. Semangat Anak Cantiiiikknya Ayah Bunda,” ungkap istri Wendy Cagur untuk sang anak.

“Kakak Audie Sholehah.. Semangat nya Kakak yang bikin bunda Semangat, yang bikin bunda Kuat, yang bikin Bunda Senyum. I LOVE YOU,” ungkapnya lagi.

Semoga keluarga Ayu cepat diberikan kesembuhan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *