Victoria Beckham Sekitar Tahun 2000

Victoria Beckham Sekitar Tahun 2000

Victoria Beckham Sekitar Tahun 2000 Vicky Pattison sbobet88 membuat suhu melonjak saat dia mengenakan pakaian kulit hitam untuk jepretan Instagram yang mendesis selama akhir pekan. Mantan bintang Geordie Shore, 34 tahun, tampil memukau dengan pakaian bergaya retro yang diklaimnya sebagai ‘Victoria Beckham circa 2000’.

Vicky Pattison membuat suhu melonjak saat dia menyalurkan mantan Spice Girl dalam bralet kulit hitam dan celana panjang

Pakaian dari Missy Empire menampilkan bralet yang meningkatkan belahan dada yang dipadukan dengan celana berpinggang tinggi yang serasi.

Itu terjadi setelah Vicky mengungkapkan bahwa dia telah mengeluarkan £ 70.000 untuk BMW iX 2022 yang baru.

Dia turun ke Instagram pada hari Sabtu untuk berbagi foto berseri-seri dengan tunangannya Ercan Ramadan dengan bangga memamerkan kendaraan. Dalam keterangannya, dia menjelaskan bahwa mereka berdua harus membeli mobil yang lebih besar agar mereka bisa lebih mudah mengangkut labrador kuning Milo mereka.

Vicky menulis dalam keterangannya: ‘Memperkenalkan Milo Mobile … Kami telah mencari untuk mendapatkan mobil yang lebih besar untuk sementara waktu sekarang sejujurnya, milo yang malang begitu terjepit di belakang pintu 3 tua @ercan_ram – hanya saja tidak tidak adil dalam perjalanan panjang ke Newcastle!

Victoria Beckham Sekitar Tahun 2000

‘Dia dulu membencinya! Tapi sekarang milo memiliki semua ruang di dunia untuk meregangkan dan merasa nyaman dalam perjalanan kita. Kami, kami, juga putus asa untuk menggunakan listrik, jadi bocah nakal ini tidak punya otak!

‘Terima kasih banyak kepada @guvinder_singh di @sytnergroup atas bantuan dan layanan luar biasa Anda!! Saya benar-benar belum pernah melihat @ercan_ram begitu bahagia! (Dan tidak, saya tidak akan menarik benang) Sampai jumpa malam ini Newcastle!!!’

Dalam sekejap, dia tampak bergaya dengan crop top putih dan celana panjang hitam berpinggang tinggi saat dia melingkarkan lengannya di sekitar Ercan sementara mobil mewah berkilauan di bawah cahaya lampu di belakang mereka.

BMW iX 2022 berharga antara £ 70.000 dan £ 115.000, tergantung pada jumlah add-on yang dipilih oleh pelanggan.