Taylor Alison Swift Fenomena Pop Paling Langka

Taylor Alison Swift Fenomena Pop Paling Langka

Taylor Alison Swift artinya seseorang penyanyi-penulis lagu Amerika. Dia lahir 13 Desember 1989.

Penulisan lagu naratifnya, yang acapkali mengambil inspirasi berasal kehidupan pribadinya, telah mendapatkan pujian kritis yg luas serta informasi media.

Lahir pada West Reading, Pennsylvania, Swift pindah ke Nashville, Tennessee, pada tahun 2004 buat mengejar karir di musik country.

Dia masuk ke dunia musik country menggunakan album studio debut eponymous-nya di tahun 2006, yg menampilkan single “Teardrops on My Guitar” dan “Our Song”.

Swift menjadi terkenal menggunakan album studio keduanya, Fearless (2008), sebuah rekaman pop country dengan daya tarik crossover.

Taylor Alison Swift Fenomena Pop Paling Langka

Dibantu sang singel sepuluh besar “Love Story” serta “You Belong with Me”, Fearless disertifikasi Diamond oleh Recording Industry Association of America (RIAA).

Album studio ketiga Swift, Speak Now (2010), memadukan pop country menggunakan elemen rock, menampilkan sepuluh singel teratas “Mine” serta “Back to December”.

Swift segera menetapkan bahwa beliau perlu bernyanyi pada depan sebesar mungkin pendengar, dan mulai bernyanyi di kontes karaoke, bar, festival, serta pekan raya.

Dia jua menyanyikan Lagu Kebangsaan pada setiap daerah yg beliau mampu, termasuk pertandingan Philadelphia 76ers.

Pada usia 11, dia melakukan bepergian pertamanya ke Nashville, Tennessee, pada mana beliau secara naif memberikan kaset demo pada sekretaris pada studio rekaman.

Beliau kemudian bercanda ihwal ini ke Great American Country, dengan berkata, “saya seperti, Bila aku ingin menyanyikan musik, aku akan membutuhkan kontrak¬†https://sbobet.digital/ rekaman.

Jadi, saya akan mendapatkan kontrak rekaman. saya pikir itu semudah itu. saya menghasilkan demo tape asal aku bernyanyi beserta buat lagu-lagu karaoke dan mak saya dan aku mulai berjalan mondar-mandir di Music Row membagikannya pada resepsionis pada setiap label.

Saya pikir saya ingin satu orang menelepon saya kembali. serta dia sangat cantik, hanya mengatakan kepada aku , ‘ Anda tahu, ini bukan cara Anda melakukan ini.'”

Meskipun beliau pulang ke tempat tinggal tanpa kontrak rekaman, beliau mendapatkan wawasan baru tentang industri musik.

Swift menetapkan bahwa dia perlu menjadi penyanyi yang mandiri, serta cara buat melakukannya merupakan sebagai penulis lagu.

Dia diberikan gitar pertamanya serta mulai belajar bermain sendiri dengan berlatih sebesar empat jam sehari hingga jari-jarinya berdarah.

Ketika keterampilan bermain gitar dan menulis lagunya berkembang, Swift mulai melakukan lebih banyak bepergian ke Nashville buat menulis lagu menggunakan beberapa penulis lagu paling berbakat yang sedang naik daun.

Pada usia 12, ia menyanyikan lagu kebangsaan di turnamen tenis Alaihi Salam Terbuka di mana menarik perhatian manajer penyanyi pop Britney Spears, serta lalu tampil menjadi bintang yg sedang naik daun pada kampanye untuk pengecer Abercrombie & Fitch.

Kurang asal setahun kemudian, dia ditawari kontrak rekaman menggunakan RCA Records, yg beliau tolak karena dia hanya diizinkan merekam lagu yg ditulis oleh orang lain.

Selama saat ini orang tuanya membuat keputusan buat memindahkan seluruh famili ke Hendersonville, pinggiran kota Nashville.