Arsip Tag: berita

Analisa Dokter Soal Penyebab Meninggalnya Marco Panari

Penyebab meninggalnya pesinetron sekaligus adik dari Angela Gilsha,  Marco Panari kini mulai menemui titik terang.

Dokter nyatanya telah mengurai analisa awal mengenai penyebab Marco Panari meninggal dunia. Seperti yang diketahui, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021).

Menghembuskan napas terakhirnya di usia 23 tahun, kepergian Marco Panari dirasa cukup mendadak. Sebab, Marco Panari diketahui tak memiliki penyakit serta tidak mengindikasikan adanya gejala Covid-19.

Kabar meninggalnya Marco Panari turut ditanggapi sang manajer. Manajer mendiang Marco, Agung Saputra mengatakan sebelum meninggal dunia, Marco tidak dalam kondisi sakit.

Menurut Agung, Marco meninggal dunia secara mendadak. “Kami juga belum tahu pasti, soalnya memang mendadak, enggak sakit,” kata Agung sang manajer saat dihubungi awak media, Minggu (31/1/2021).

Selain itu, Agung juga menegaskan bahwa Marco juga tidak terpapar Covid – 19. “Enggak ada (sakit), memang enggak (indikasi) Covid-19, tapi tunggu rilis ya,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil diagnosis dokter, Marco Panari meninggal dunia karena tersedak. Namun, Agung meminta agar public menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

“Nah dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya,” ucap Agung.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Marco Panari sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Sabtu (30/1/2021).

Ia dinyatakan meninggal dunia pada jam 20.25 WIB Sabtu malam. Mendengar kabar ini, sang ibu pun terkejut.

Albertini Hartini, Ibunda Angela Gilsha syok kala mengetahui sang putra telah berpulang. Pun dengan Angela Gilsha yang tak sanggup menahan tangis.

Ditemui pewarta di bandara, Angela Gilsha tak henti menangis. “Udah, udah,” imbuh Angela Gilsha seraya menangis. “Udah, kasihan anak saya,” kata Albertini.

Mengurai cerita singkat, sang ibu mengatakan bahwa ia tiba – tiba ditelpon temannya Marco. Malam itu, Albertini diberi tahu bahwa Marco telah dibawa ke rumah sakit.

“Temannya dia (Marco) telepon saya, bilang mau bawa ke rumah sakit. Udah segitu aja,” pungkas ibunda Marco.

Tiba di rumah sakit, Albertini justru langsung mendapat kabar duka. Sebab saat itu, nyawa Marco sudah tak bisa ditolong.

“Saya langsung ke UGD, lihat Marco sudah enggak ada (meninggal). Sudah enggak ada,” ucap ibunda Marco seraya menahan tangis.

Positif Covid-19, Anji Jalani Isolasi Mandiri

Musisi sekaligus Youtuber yang kerap disapa Anji baru saja mengakui bahwa ia positif terpapar virus Covid-19.

Karena hal ini, Anji lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri agar tak menularkannya ke orang lain, dan bisa sembuh dari virus tersebut.

Hal ini disampaikan oleh pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto melalui kanal Youtubenya, Dunia Manji, pada hari Minggu 24 Januari 2021.

“Tanggal 7 Januari 2021 saya di PCR. Hari ini tanggal 8 Januari 2021 saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Anji.

Walaupun positif Covid-19, namu Anji mengaku tak mengalami perubahan drastic dengan kondisi kesehatannya saat ini.

Hanya saja ia harus melakukan isolasi mandiri demi keselamatan orang banyak agar tidak terpapar virus Corona.

“Aku enggak apa-apa, cuma harus isolasi mandiri saja,” kata Anji saat menelpon istrinya. Diceritakan Anji, sebelum sempat ke luar kota bersama timnya untuk membuat konten Youtube sepulangnya dari sana, ia melakukan test kesehatan dan dinyatakan positif.

“Jadi beberapa hari saya ada di Gunung Puntang. Itu kan di alam bebas, ketemu orang juga jaraknya jauh. Yah berjarak,” ungkap Anji.

“Jadi saya mungkin terkena di Kota Bandung karena saya bertemu banyak orang di sana. Saya juga buat konten beberapa hari di kota Bandung,” sambungnya lagi. Anehnya, ketika ia dan timnya melakukan swab test, hanya dirinya yang dinyatakan positif Corona.

“Saya tes berempat bersama tim saya. Saya nggak tahu kenapa saya doang yang positif,” jelas Anji. Dari sini, kita bisa tahu ya guys, seberaapun orang menjaga dirinya dari virus, jika orang lain tidak peduli dan tidak sama menjaganya seperti dia, siapapun bisa terpapar virus ini.

Apalagi, jika kalian bertemu dengan banyak orang dan sering pergi ke luar tanpa mematuhi protocol kesehatan. Pasti akan langsung terpapar.

Semoga anji, keluarga, serta tim nya bisa diberikan kesabaran dan Anji bisa diberikan kesembuhan secepatnya ya. Ingat, selalu patuhi protocol kesehatan yang berlaku ya!

Anak dan Ibu Wendy Cagur Positif Corona, Anak Berikan Pesan Haru Untuk Ibu

Istri Wendy Cagur, atau Ayu Natasya baru saja berulang tahun yang ke 31 kemarin. Sayangnya tahun ini ia harus merayakannya sendirian.

Hal ini dikarenakan ibu dari Wendy, dan anak pertamanya Audie dikabarkan posiif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Selain itu, asisten rumah tangga mereka juga terpapar virus Corona ini. Ia mengaku hatinya sangat hancur apalagi saat mengetahui anak-anaknya juga terpapar.

Ia menulis bahwa hari itu merupakan hadiah ulang tahun yang akan selalu ia ingat. Karena, biasanya ia sekeluarga akan meniup lilin bersama.

Namun tahun ini berbeda karena anak – anaknya serta ibu mertuanya terpapar Covid sehingga harsu dirawat.

Hanya tinggal Ayu, Ayahnya, serta Kauki yang dinyatakan Negatif Virus Covid-19. Ia menuliskan pesan ini pada akun Instagram pribadinya.

Ia juga berdoa agar mereka semua bisa cepat sembuh dan sehat agar bisa berkumpul kembali dan berpelukan lagi.

Ia berharap ibunya, Audie, serta tiga asiste rumah tangganya juga bisa cepat pulih dan cepat negative Covid-19.

Audie sebagai anak pertama dari Wendy dan Ayu menuliskan pesan haru untuk ibunya dibalik jendela. Ia berkata Happy Birthday kepada ibunya. Semoga ibunya panjang umur, selalu sehat, dan memiliki rezeki yang melimpah.

Anaknya juga memberikan dia-doa yang baik untuk ibunya dan semoga ia bisa cepat sembuh agar bisa berpelukan lagi dengan keluarganya.

Ia bahkan meminta maaf kepada ibunya jika ia memiliki salah dan ia meminta maaf karena harus merayakan ulang tahun ibunya lewat kaca. “I Love You Bunda” tutup Audie.

Melihat ucapan tersebut Ayu merasa bahagia dan terharu. Ia berterima kasih pada Audie karena telah memberikan kado yang membuatnya senang. Ia juga memberikan semangat kepada agar cepat sembuh.

“Terimakasih Kakak Audie Untuk Kado Yang Kakak Bikin dari Pagi Tadi.. Bunda Bahagiaaaa sekaliiiiiii, Super senaaaang.. Semangat Anak Cantiiiikknya Ayah Bunda,” ungkap istri Wendy Cagur untuk sang anak.

“Kakak Audie Sholehah.. Semangat nya Kakak yang bikin bunda Semangat, yang bikin bunda Kuat, yang bikin Bunda Senyum. I LOVE YOU,” ungkapnya lagi.

Semoga keluarga Ayu cepat diberikan kesembuhan ya!