Berita Artis

Rizky Febian dan Teddy Bertemu Untuk Menyelesaikan Masalah Harta Warisan

Risky febian tak pernah menyangka akan rebut dengan Teddy, mantan suami dari mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Namun akhirnya ia sudah bertemu dan menyelesaikan masalah yang menjadi persoalan Teddy. Permasalahan ini bemula saat Teddy mempersoalkan harta warisan Lina Jubaedah.

Hal ini terjadi setelah beberapa minggu setelah Lina meninggal dunia. Rizky Febian berbicara mengenai masalah dengan Teddy bersama Maian Estianty. Anak pertama Sule itu sempat takut mendiang ibunya tak tenang karena ada konflik tersebut.

“Sebenarnya nggak ada sama sekali gitu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu mama nggak ada.” Ujarnya

“Sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang,” ujar Iky di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Tak mau berlarut, Rizky Febian akhirnya bertemu Teddy belum lama ini. Pelantun Cuek itu mau membereskan masalah harta warisan.

“Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa,” tutur Iky.

Risky Febian yang mengambil inisiatif untuk bertemu Teddy karena tujuannya yang mulia. Ia ingin membuat mendiang Lina Jubaedah tenang.

“Makanya kemarin aku dengan kepala dingin sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang,” kata Iky.

Lebih lanjut, Rizky Febian tak menampik berada di titik terendah saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Ia begitu terpukul sampai tak bisa menjalankan beberapa pekerjaan.

“Jadi ketika mama nggak ada, aku terpukul. Aku kan bikin label dan manajemen sendiri, saat itu sudah berjalan setengah jalan, terus mama nggak ada aku minta stop semua. Aku baru rilis satu lagu, nggak ada promo, nggak ada apa, aku bingung, aku nggak bisa jalanin semua,” ujar Iky.

Rizky Febian kemudian bangkit karena niatnya yang ingin membanggakan mendiang Lina Jubaedah. Belum lama ini, ia pun telah merilis single soal kerinduan terhadap orang tuanya itu lewat Ku Rindu Ibu.

“Tapi yang ngebangkitin aku lagi ya almarhumah mama. Walaupun sudah nggak ada, Iky ingin banggain dan lanjutin tanggung jawab mama,” pungkasnya.

Semoga masalah mereka cepat selesai ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *