Berita Artis

Nathalie Holscher dan Sule Kehilangan Calon Anak, Apa Penyebabnya?

Sule kemarin baru saja berantusias sejak mengetahui kabar istrinya, Nathalie Hilscger, mengandung anaknya.

Ekspresi kegembiraan bisa terlihat sangat jelas di wajah sule yang sedang memamerkan hasil Testpack Nathalie Holscher pada 1 Jnauari 2021.

Melalui akun Youtubenya, Sule mengumumkan kehamilan Nathalie, “Alhamdulillah Bunda (panggilan Sule ke Nathalie Holscher) positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys,” kata Sule dalam video itu.

Nathalie juga sempat memamerkan foto perutnya yang membesar di medsos. Saat itu, doa baik mengiringi kehamilan calon anak pertamanya dengan ayah dari Rizky Febian tersebut.

Namun, kebahagiaan mereka baru – baru ini diketahui harus ditunda. Hal ini dikarenakan Nathalie baru saja mengumumkan bahwa ia mengalami keguguran saat hamil muda.

Ia terlebih dulu mengunggah Instagram stories miliknya pada 23 Januari 2021. Ia curhat karena sedang sedih kehilangan calon anaknya dengan Sule.

“Sebenarnya sedih tapi harus semangat!” tulis Nathalie Holscher mengawali unggahannya di Instagram Stories. Ia juga berterus terang ihwal musibah yang menimpanya. Ia kehilangan janin karena faktor pendarahan.

“Hmmm… Oke aku mulai, deh bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah dan kemarin tiba-tiba perdarahan byk bgt dan akhirnya gak jadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok!” cerita Nathalie Holscher.

Ia lalu merasa tak pantas menjadikan peristiwa ini sebagai kesedihan yang harus ia ratapi terus terusan. Ia juga mengambil makdus positif dari kejadian ini.

“Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” ia menyambung.

Ia juga memikirkan hal lain selain kehilangan janin, yaitu perasaan Sule saat mengetahui hal tersebut.  “Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. Hu hu,” Nathalie Holscer menulis.

Namun, ia bersyukur karena Sule sabar merespons musibah itu. Anak-anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah juga mendukungnya.

“Bunda harus semangat!!!dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda,” imbuhnya.

Nathalie lalu memberikan sedikit pesan di akhir storiesnya. “Buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan,” katanya.

“Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang,” Nathalie Holscher menutup rangkaian ceritanya di Instagram Stories. Semoga mereka sekeluarga selalu diberi ketabahan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *