Kematian Selebriti Indonesia yang Sangat Fenomenal

Kematian Selebriti Indonesia yang Sangat Fenomenal

Sejak 80’an dunia hiburan tanah air sudah mulai berkembang, pada 90’an perkembangan selebritis semakin besar. Para artis terdahulu yang berkarir menjadi artis legendaris, masih sangat disukai melalui karya-karya mereka hingga saat ini.

Kematian Selebriti Indonesia yang Sangat Fenomenal

Karena menjadi artis yang sangat legendaris dan menjadi diva di Indonesia. Kematian yang tidak wajar di kalangan selebritis tentunya sangat mengagetkan masyarakat terutama para penggemar. Berikut adalah informasi skandal kematian selebritis tanah air yang tidak wajar!

Deretan Kematian Artis Indonesia yang Sangat Tidak Wajar

  • Alda Risma

Wanita cantik dan juga memiliki suara emas Alda Risma, meninggal secara tidak wajar dan mendadak dalam sebuah hotel tahun 2006. Saat itu Alda Risma habis mengisi suara dalam sebuah acara, dan memilih tidur dan beristirahat di hotel.

Keesokan harinya tubuh Alda Risma sudah ditemukan tidak bernyawa dalam kamar hotel. Banyak obat terlarang ditemukan, dan tubuh penyanyi lagu terkenal “Aku Tak Biasa” terdapat banyak bekas suntikan.

Kematiannya diperkirakan karena mengalami over dosis pemakaian obat terlarang dan obat penenang. Dibalik kematiannya juga Ferry Surya Prakasa yang merupakan kakak ipar dari pemain sinetron Ferry Salim menjadi tersangka kematiannya.

  • Adi Firansyah

Nama artis lainnya yang meninggal dengan cara tidak wajar adalah Adi Firansyah. Ditengah karir yang sedang melambung di Indonesia, Adi malah mengalami kecelakaan yang luar biasa. Saat itu memang Adi Firansyah mengendarai motor dengan kencang. Tiba-tiba menabrak motor lainnya sehingga lepas kendali dan menabrak keras beton pembatas jalan.

Namun yang menjadi keanehan saat itu, motor asing yang datang secara tiba-tiba dan bertabrakan dengan Adi Firansyah menghilang. Banyak masyarakat yang beranggapan kalau kematian aktor tampan tersebut adalah sebuah konspirasi. Kekasih Adi Firansyah setelah kematian nya mampu membeli sebuah mobil baru, wanita tersebut pun menjadi tersangka.

BACA JUGA

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

  • Nike Ardilla

Kematian penyanyi rock Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam, sempat membuat publik terhenyak. Mobil Honda Civic yang dikendarai Nike menabrak pagar beton di kawasan R.E. Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Nike Ardilla dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Kabar tidak sedap mengatakan saat itu Nike dibiarkan mengemudi sendiri dalam keadaan tidak sadarkan diri (mabuk).

  • Galang Rambu Anarki

Anak laki-laki dari musisi top Iwan Fals ini tutup usia saat baru merintis karirnya di dunia tarik suara bersama grup band BUNGA. Galang meninggal dunia saat ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya. Menurut keterangan keluarga, Galang meninggal karena penyakit asma yang akut. Tapi muncul beberapa dugaan bahwa Galang tewas karena overdosis narkoba. Galang tutup usia saat masih belia, umur 15 tahun.

  • Noraalexandra Philip

Menjadi figur publik terkenal, ternyata tak lantas membuat hidup semakin mudah, Noraalexandra Philip nyaris mengakhiri hidupnya karena ulah haters.