Kasus Morgan Freeman Lecehkan 8 Wanita

Kasus Morgan Freeman Lecehkan 8 Wanita

Berita kriminal yang akan kita bahas bersama – sama kali ini adalah kasus Morgan Freeman yang dilaporkan 8 orang wanita dan mengaku sudah dilecehkan. Artis yang sekalian menjadi aktor ini sudah lama berkarir di bidang hiburan, dan banyak menjalani hubungan dengan berbagai artis papan atas lainnya.

Kasus Morgan Freeman Lecehkan 8 Wanita

Adapun 8 korban wanita yang menjadi korban adalah asisten produksi, reporter, mantan pegawai, dan yang lainnya. Memberikan kesaksian di depan media CNN dan LA Times membuat geger warga. Mereka mengaku merasa sangat tidak nyaman atas prilaku Morgan saat melakukan promosi film terbarunya.

Kasus Morgan Freeman Lecehkan 8 Wanita, Komentar Pedas

Para korban 8 wanita mengaku juga sudah mendapatkan komentar kurang pantas dan tidak sopan selama perjalanan shooting. Terkadang Morgan bisa melakukan sentuhan aneh dan tidak ada dalam aturan kontrak.

Sehingga 8 wanita sangat merasa marah dan sepakat melaporkan bersama – sama tindakan dari aktor yang sudah berusia 83 tahun tersebut. Kabar ini pun menjadi ramai dan media sosial banyak menghujat Morgan Freeman.

Melalui juru bicara nya Morgan Freeman meminta maaf dan merasa memang sudah salah melakukan tindakan kurang pantas tersebut. Dirinya mengaku sudah terlalu terobsesi untuk mempromosikan film terbaru.

Kemudian ditambah dengan pernyataan tidak sengaja, minta maaf atas prilaku yang membuat 8 wanita tersebut merasa tidak dihargai. Namun jika besok film sangat laris Morgan tetap memuji perjuangan 8 wanita itu.

Morgan Freeman Artis Hollywood Yang Sukses

Kasus Morgan Freeman

Sebelum dirinya pensiun dari dunia acting, dirinya pernah sukses menjadi seorang aktor dan penjudi di sboclub.com. Adapun beberapa acara televisi yang berhasil dia bintangi adalah sebagai berikut:

1964: The Pawnbroker
1966: A Man Called Adam
1968: Where Were You When the Lights Went Out?
1971: Who Says I Can’t Ride a Rainbow!
1980: Brubaker & Attica
1981: Eyewitness
1984: Teachers & Harry & Son
1985: Marie & That Was Then… This Is Now
1987: Street Smart
1988: Clean and Sober
1989: Glory, Driving Miss Daisy, Lean on Me & Johnny Handsome
1990: The Civil War & The Bonfire of the Vanities
1991: Robin Hood: Prince of Thieves
1992: Unforgiven & The Power of One
1998: Deep Impact & Hard Rain
2001: Along Came a Spider
2003: Bruce Almighty, Dreamcatcher, Levity & Guilty by Association
2005: An Unfinished Life, War of the Worlds, Batman Begins, Unleashed, Edison & Magnificent Desolation: Walking on the Moon 3D
2009: Thick as Thieves, The Maiden Heist & Invictus
2013: Olympus Has Fallen, Oblivion, Now You See Me & Last Vegas
2014: The Lego Movie, Transcendence, Lucy, Dolphin Tale 2, 5 Flights Up & Lennon or McCartney
2017: Going in Style & Just Getting Started
2019: The Poison Rose & Angel Has Fallen
2021: The Hitman’s Wife’s & Bodyguard

Banyak sekali penghargaan yang sudah diraih oleh Morgan, inilah yang membuat fans nya merasa terkjut akan kasus pelecehan yang dilakukannya terhadap 8 orang wanita.