Jung Ji Hoon Alias Rain Memperoleh Prestasi Baik Di Bidang Musik Maupun Akting

Jung Ji Hoon Memperoleh Prestasi Baik Di Bidang Musik Maupun Akting

Siapa sih yang tidak mengenal Rain? VIP Korea super terkenal yang bernama asli Jung Ji Hoon ini tidak pernah mengecewakan siapa pun yang menghargainya.

Memulai karirnya dengan bergabung dengan JYP Entertainment sebagai mahasiswa, vokalis hebat ini melakukan debutnya yang paling berkesan pada usia 16 tahun dengan menjadi anggota Fanclub pada tahun 1998.

Namun sayang, gathering tersebut terbengkalai untuk menemukan kesuksesan sejati, padahal mereka telah menghadirkan slot bonus new member dua koleksi.

Setelah dua tahun, pada tahun 2002, Downpour kemudian membuat satu kesempatan lagi dengan tampil sebagai solois dengan membawakan album independen bernama Miscreant yang berisi lagu Trouble maker dan juga Handshake.

Di tahun itu, Downpour juga melakukan debutnya yang paling berkesan di bisnis akting dengan tampil di serial televisi berjudul Orange sebagai dirinya sendiri.

Jung Ji Hoon Alias Rain Memperoleh Prestasi Baik Di Bidang Musik Maupun Akting

Lambat laun, Rain memperoleh prestasi baik di bidang musik maupun akting. Dia kemudian bergerak¬†https://www.sbobetcb.com/ untuk membawakan koleksi berikutnya yang memenuhi syarat How for Stay away from the Sun and It’s Coming down.

Pada tahun 2003, dia tampil lagi di acara Korea berjudul Sang Doo, Kita Harus Pergi ke Kelas.

Setelah satu tahun, ia mendapat prestasi luas dengan tampil di Full House (2004) bersama artis Korea super terkenal, Tune Hye Kyo.

Hujan menandai kunjungan pertunjukannya yang paling berkesan, Kunjungan Hari Badai 2005 pada tahun 2005 yang mendorongnya untuk mengunjungi 8 negara.

Setelah dua tahun, dia memilih keluar dari JYP Diversion. Sebagai gantinya, ia kemudian mendirikan perusahaan hiburannya sendiri, J.Tune Amusement.

Pada tahun 2008, Downpour membawakan koleksi Koreanya yang berjudul Rainism. Salah satu slot gacor lagunya dalam koleksi, Kisah romantis, menjadi hit teratas. Namun, tragisnya, lagu itu ditegur karena referensi seksual dan falus.

Downpour kembali ke bisnis akting pada tahun 2010, ketika dia tampil di The Criminal: Plan B. Sekitar waktu yang sama, dia juga membuat rilisan uniknya yang lebih kecil dari biasanya, Back to Essential.

Setelah tiga tahun, setelah dia menyelesaikan dukungan taktisnya pada tahun 2013, Downpour menandatangani kesepakatan dengan 3D square DC. Dia juga tampil dalam Downpour Impact, sebuah drama TV tanpa naskah yang disiarkan pada 19 Desember 2013.

Dia kemudian terus tampil di beberapa acara dan film, seperti Dalam keadaan apa pun (2014), My Beautiful Young Lady (2014), Jewel Sweetheart (2015), dan Kindly Return, Sir (2016).

Pada 2017 lalu, ia kemudian dipercaya menjadi pemandu The Unit, sebuah acara ketahanan besutan KBS.

Hujan tak pernah membujuk lelah untuk disibukkan. Pada tahun 2018, ia tampil lagi dalam K-Dramatisasi berjudul Sketch, diikuti oleh Welcome 2 Life (2019), dan Rush to Opportunity: Um Bok Dong (2019).

Setelah satu tahun, pada pertengahan musim panas 2020, ia mengadakan pertemuan bernama SSAK3 dengan nama panggungnya B.Ryong bersama Lee Hyori dan Yoo Jae Suk.

Pertemuan itu menghasilkan Ocean side Again pada 18 Juli 2020, yang menempati posisi teratas di Gaon Advanced Graph.