Fakta Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu, Sudah Tahu?
Fakta Artis

Fakta Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu, Sudah Tahu?

Gisella Anastasia belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media. Apalagi semenjak ia mengakui bahwa video syur tersebut adalah dirinya dan Nobu.

Hal ini jelas saja membuat banyak orang kaget apalagi mengingat sebelumnya Gisella membantan bahwa video tersebut bukanlah dirinya.

Terungkat bahwa penyanyi yang sering dipanggil Gisel ini sudah berkenalan dengan Michael Yukinobu de Fretes sejak 2011. Keduanya bahkan berada di satu program televisi, Opera Van Java Trans 7.

Perkenalan itu terjadi sebelum Gisel menikah dengan Gading Marten di tahun 2013. Namun, hubungan rekan kerja Gisel dengan pria asal Medan itu berlanjut hingga adegan kasur.

Peristiwa itu diakui sendiri oleh Gisella Anastasia seiring dengan bocornya video syur yang menampilkan hubungan intim antara dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Lewat jejak digital, Gisella Anastasia sudah mengenal Nobu sejak 9 tahun lalu. Bukan hanya berpartner sebagai rekan kerja namun keduanya sampai diijodohkan.

“Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Lalu, apa lagi fakta menarik tentang mereka?

1.Gisel Disebut Naksir Nobu Dan Sudah Tukeran Pin BBM

Fakta Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu, Sudah Tahu?

Ledekan terhadap Gisel dan Nob uterus berlanjut hingga bintang film Cek Toko Sebelah itu disebut-sebut naksir dengan lelaki yang bekerja sebagai kru TV itu.

“Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” kicau @NicolaasAdhitama, Oktober 2011.

Interaksi antara Gisel berlanjut saat ia dan Nobu saling bertukar pin BBM alias BlacBerry Messenger. Hal ini sempat dipamerkan oleh lelaki yang tinggal di Medan itu kepada kenalannya.

“Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian, Januari 2012.

2.Video Syur dan Interaksi

Video Syur dan Interaksi

Pada 2017, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim di hotel kawasan Medan. Aksi itu direkam langsung ibu satu anak ini.

“Video dibuat pakai handphonenya GA. Pakai handphonenya GA dia yang merekam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Selasa 29 Desember 2020 malam.

Video syur itu sudah berlangsung selama 3 tahun namun baru terungkap pada November 2020. Ternyata, selama selang waktu itu Gisel dan Nobu kerap berinteraksi olewat sosial media.

Gisel mengomentari beberapa foto yang diunggah oleh Nobu di Instagram. Komenter itu lalu mendapatkan respons dari lelaki tersebut.

Seperti yang terlihat saat Nobu memamerkan baju basket bertuliskan Don’t Care, Agustus 2017. “Mr. Don’t care,” kata Gisel. “Gara-gara sapa coba?” balas Nobu.

Ada lagi postingan saat Nobu mengunggah foto menyelam dalam air, Juni 2018. Gisella Anastasia memberikan ucapan selamat liburan kepada lelaki tersebut.

“Nice, happy holiday,” kata perempuan yang kala itu berstatus istri Gading Marten. Pesan ini kemudian dibalas Nobu dengan mengatakan, “iya, makasih ya.”

Lewat interaksi yang dijalin oleh Gisel dan Nobu selama ini, ibu beranak satu itu pun mengaku kepada polisi mengenai hubungan dengan lelaki yang tidur bersamanya tersebut hanya teman.

“Iya hubungan keduanya teman, rekan kerja” kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa 29 Desember 2020.

Gimana nih menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *