Fakta yang Sedikit Diketahui Tentang Orang Terkenal

Fakta yang Sedikit Diketahui Tentang Orang Terkenal

Fakta yang Sedikit Diketahui Seberapa baik Anda daftar sbobet benar-benar mengenal selebriti favorit Anda? Baca terus untuk menguji pengetahuan Anda dan temukan hal-hal yang tidak akan pernah Anda duga tentang Elvis, Bruno Mars, dan bahkan Madonna.

Who You Gonna Call?

Sebelum dia terkenal, Bill Murray https://esports-indonesia.com/ ditangkap di Bandara O’Hare Chicago pada ulang tahunnya yang ke-20 setelah bercanda bahwa dia memiliki dua bom di bagasinya. Sementara tidak ada bahan peledak yang ditemukan, dia membawa 10 pon mariyuana. Aktor, yang kemudian membintangi Ghostbusters, menghindari penjara tetapi menghabiskan lima tahun masa percobaan.

Elvis Punya Kembar

Fakta yang Sedikit Diketahui Tentang Orang Terkenal

35 menit sebelum Elvis Presley lahir, ibunya melahirkan kembarannya yang lahir mati. Sepanjang hidupnya, Presley percaya bahwa saudaranya adalah seorang pemandu spiritual, menyebutnya sebagai “pengawal aslinya.”

Off-Limits

Model Chrissy Teigen cukup nyaman dengan kulitnya, tetapi ada satu bagian tubuh yang dia tolak untuk ditampilkan di foto: kakinya.

Saudara yang Lama Hilang?

Ryan Gosling dan Justin Timberlake pernah pada dasarnya bersaudara: sebagai anak-anak, mereka membintangi Mickey Mouse Show, dan ibu Timberlake pernah menjadi wali sah Gosling selama enam bulan selama pembuatan film sementara aktor Kanada (Gosling) tinggal bersama keluarga penyanyi AS selama satu musim dari pertunjukan.

Sedikit Mencurigakan

Steve Jobs menjadi vegan karena dia percaya itu akan menghentikannya dari bau badan, mengurangi kebutuhannya untuk mandi.

Melakukan Waktu

Jauh sebelum dia menjadi aktor, Mark Wahlberg adalah seorang rapper. Sebelum itu, pada tahun 1988, Wahlberg yang berusia 16 tahun berada di penjara setelah menyerang seorang pria Vietnam di jalan. Wahlberg didakwa dengan percobaan pembunuhan, mengaku bersalah atas penyerangan, dan menjalani hukuman penjara selama 45 hari. Korban Wahlberg telah memaafkan Mark, dan Mark mencari pengampunan atas kejahatan ini sehingga dia bisa bekerja dengan pemuda bermasalah di wilayah Boston.

Bukan Hanya Wajah Cantik

Natalie Portman telah menerbitkan makalah di dua jurnal ilmiah. Makalah sekolah menengahnya, “Metode Sederhana untuk Mendemonstrasikan Produksi Enzimatik Hidrogen dari Gula,” diterbitkan dalam Journal of Chemical Education, dan saat di Harvard, dia ikut menulis sebuah studi yang disebut “Aktivasi Lobus Frontal selama Permanen Objek: Data dari Spektroskopi Inframerah Dekat.”

Membeli Kembali Sahabatnya

Pada hari-hari awal karirnya, Sylvester Stallone sangat miskin sehingga dia menjual anjingnya Butkus seharga $50. Setelah menjadi kaya dengan menjual skrip untuk Rocky, Stallone membelinya kembali dengan markup: $3.000. Baik Butkus dan pemilik sementaranya muncul di Rocky.