Fakta Unik Tentang Justin Bieber

Fakta Unik Tentang Justin Bieber

Nama Justin Bieber mulai dikenal luas sejak kemunculan pertamanya di YouTube pada tahun 2008. Kala itu, Justin sering meng-cover lagu-lagu dan mengunggah videonya di YouTube. Seorang manajer pencarian bakat, Scooter Braun, menemukan video-video Justin dan berusaha mengorbitkan penyanyi yang kala itu masih berusia 13 tahun.

Fakta Unik Tentang Justin Bieber

Justin Bieber semakin dikenal dengan perubahan yang terjadi pada dirinya, jauh berbeda ketika ia pertama kali muncul di dunia hiburan. Berikut fakta-fakta kecil yang mungkin belum banyak diketahui orang mengenai Bieber.

Fakta Unik Tentang Justin Bieber, Kamu Wajib Tahu!

Fakta Unik Justin Bieber

  • Suka Ganti Gaya Rambut

Sejak muncul pada 2009, Justin Bieber kerap berganti gaya rambut. Semua itu dilakukannya agar selalu terlihat berbeda di setiap aksi panggungnya. Mulai dari gaya rambut panjang berponinya hingga mowhak sudah dicobanya.

  • Punya Jiwa Kemanusiaan yang Besar

Justin Bieber sempat menunda konsernya dimulai pada 7 Januari 2013 di Salt Lake City, Utah, karena ia mengunjungi seorang gadis berusia 7 tahun yang menderita leukemia di rumah sakit. Tidak hanya itu, ia juga sangat suka dengan sosok anak kecil. Sering kali Justin terlihat di berbagai kegiatan sosial dan dekat dengan anak – anak.

  • Menderita Klaustrofobia

Kerap kali berpenampilan macho dengan tattoo di sekujur tubuhnya, ternyata Bieber adalah seorang klaustrofobia. Sekedar informasi, klaustrofobia merupakan ketakutan terhadap ruangan yang sempit, entah itu lemari atau lift. Dapat dipastikan bahwa Bieber hampir tidak pernah terlihat naik lift jika tidak sangat terpaksa.

  • Suka Bermain Skateboard

Fakta menarik yang satu ini memang sangat benar, beberapa kali Justin Bieber tertangkap kamera paparazi sedang asyik bermain Skateboard di waktu liburnya. Fakta lainnya adalah Justin Bieber sangat tidak suka para asisten dan krunya sering mengawasinya bermain skateboard dengan alasan keamanan.

  • Ahli Bermain Rubik

Justin ternyata dapat menyelesaikan rubik hanya dalam waktu kurang dari 2 menit saja. Hal ini membuktikan bahwa Justin Bieber memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

  • Religius

Meski seringkali menuai kontroversi, Justin sebenarnya merupakan sosok yang sangat religius. Ia bahkan dekat dengan salah satu pendeta yakni Pastor Judah Smith. Justin juga sering didapati rutin pergi ke gereja. Ia juga pernah menciptakan lagu sebagai rasa syukurnya untuk Tuhan.