FAKTA – FAKTA UNIK TENTANG MUSISI DUNIA KATY PERRY

FAKTA – FAKTA UNIK TENTANG MUSISI DUNIA KATY PERRY

Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi wanita yang sudah mendunia ini? Dia adalah Katy Perry, yang terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Fireworks’. Lagu tersebut berhasil mendapatkan kesuksesan  di industri musik menjadi lebih naik daun. Tidak hanya berhasil dengan lagu fireworks saja yang membawanya ke dalam kesuksesan di industri musik, tetapi masih banyak lagu lainnya yang banyak disukai oleh para pendengarnya. Karena memang lagunya yang dibawakannya tersebut mudah untuk didengarkan dan dinyanyikan kembali. Sehingga penghargaan – penghargaan musik yang dia dapatkan menjadi saksi bisu dalam perjalanannya di dunia musik ini. Tidak hanya itu, dia juga menuliskan sejarah baru dalam industri permusikan.

Wanita cantik yang memiliki nama asli yaitu Katheryn Elizabeth Hudson ini, memulai karirnya saat masih remaja. Memang sudah sedari kecil dia senang dengan dunia tarik suara, bahkan dia sudah menjadi penyanyi cilik di gereja. Hingga pada akhirnya dia dikontrak oleh Red Hill Records, hanya saja perjalanan karirnya itu tidak mulus. Lalu dia pergi ke Los Angeles untuk terus mengejar karier dalam bermusiknya, hingga pada akhirnya dia meraih kepopuleran di tahun 2008 saat dia meluncurkan album keduanya. Tidak hanya sukses dalam dunia bermusik, ternyata Katy Perry juga menjadi artis yang memiliki cukup banyak kontroversi. Tetapi hal tersebut tidak mematahkan langkah karier Katy. Berikut fakta – fakta unik tentang musisi dunia Katy Perry.

1.Dahulu Dia Berdoa Agar Memiliki Dada Besar

FAKTA – FAKTA UNIK TENTANG MUSISI DUNIA KATY PERRY

Mungkin rasanya terdengar heran mengapa dia berdoa untuk mempunyai dada yang besar. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa setiap wanita itu menginginkan bentuk tubuh yang sempurna. Tetapi kembali lagi setelah bentuk tubuh dirasa sudah bagus menurut pandangan orang lain, hanya saja menurut kacamata diri sendiri akan selalu ada saja yang kurang.

Katy menginginkan dada yang besar, karena saat itu dia mempunyai ukuran dada yang tidak besar. Hal ini membuatnya berdoa kepada tuhan untuk dapat diberikan payudara yang besar, doa yang dia panjatkan tersebut dilakukan saat sedang berbaring di malam hari. Kala itu dia berbaring sembari menatap kakinya dan berdoa pada tuhan  ‘Tuhan, tolong beri saya payudara yang besar sehingga Saya tidak bisa melihat kaki saya ketika saya berbaring’.

2.Katy Perry Tidak Melakukan Operasi Apapun

Katy Perry Tidak Melakukan Operasi Apapun

Saat sudah menjadi artis apalagi ini artis dunia, dimana semua mata yang ada di penjuru dunia menatap kepada kita. Seakan – akan gerak gerik yang sedang dilakukan tersebut sedang diawasi, maka dari itu penampilan harus dapat menunjang. Mengapa? agar timbul rasa percaya diri karena semua mata rasanya sedang mengawasi kita. Apalagi setiap hari harus berada di TV membuat kita harus bisa dilihat dengan nyaman.

Tidak sedikit para selebriti yang melakukan operasi pada tubuhnya, tetapi tahukah kamu? Bahwa Katy tidak melakukan operasi apapun pada tubuhnya. Dia mengatakan bahwa bagian tubuhnya tersebut tidak ada yang dibedah plastik, semua itu asli pemberian tuhan.

3.Sangat Tidak Suka dengan “One Night Stand”

Sangat Tidak Suka dengan “One Night Stand”

Bila melihat budaya dibeberapa negara bahwa melakukan seks itu bukan hal besar yang harus dipermasalahkan. Karena bila kamu belum menikah pun itu tidak apa – apa, berbeda sekali dengan Indonesia yang dimana untuk melakukan hubungan sebadan itu harus orang yang sudah muhrim atau menikah. Tetapi Katy Perry pun memang tidak setuju dengan hal seperti ini.

Dia pernah melajang, tetapi dia dapat bertahan untuk tidak melakukan seks dalam waktu satu tahun. Katy berpikir bahwa melakukan cinta satu malam itu, merupakan perbuatan yang tidak bermoral. Karena dia tidak senang untuk melakukan seks dengan orang yang sembarangan.

Itulah beberapa fakta unik tentang Katy Perry yang menarik untuk diketahui.