Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

Chef ternama Indonesia, Juna adalah sosok yang dikenal keras, disiplin dan galak. Namun, meski demikian Juna juga sangat disukai kalangan wanita. Pesona galak yang Ia miliki malah membuat dirinya dikenal berwibawa oleh kalangan wanita dan sebagian pria.

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

Dalam sebuah acara tv show yang dibintangi oleh Cinta Laura, Cinta bertanya mengenai pengalaman masa lalu Juna pernah diculik dan disiksa. Juna menjelaskan hal itu memang pernah terjadi. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan simak informasinya dibawah ini:

Kisah Pengalaman Juna Pernah Diculik Dan Disiksa, Nyaris Ditembak!

Chef Juna sudah lama merantau tinggal di Paris, disana dia memiliki banyak teman dan juga musuh. Juna mengaku penculikan dan penyiksaan yang Ia rasakan saat saat itu menjadi titik kesadarannya. “Di Paris gue banyak teman dan Gang, kita juga punya musuh. Disana kalau kita gak suka sama orang lain, ya kita culik ke rumahnya dan kita siksa. Nah kebetulan korban yang pernah gue culik itu dendam, terus balas dendam culik gue dan siksa” jelas Juna.

Kisah Pengalaman Juna Pernah Diculik Dan Disiksa

Ia juga menjelaskan, kalau perasaan yang dirasakan saat itu bukan takut. Padahal pistol sudah hampir menembak ke kepalanya, justru dari kejadian tersebut dia sadar. Gaya kehidupan berantakan dan banyak musuh seperti ini bukan yang diinginkannya.

Lantaran menyesal dengan kehidupannya saat itu dan ingin memiliki masa depan baru yang lebih baik, Juna pun memutuskan untuk ke Amerika Serikat. Saat itu ada penerimaan sekolah pilot untuk menarik siswa baru, merasa tertatik dengan study tersebut Juna sangat tertarik.

Baca Juga: Deratan Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika

Di Amerika Ia sempat juga memiliki teman dan Gang, tapi setelah berpikir lagi. Akhirnya Juna berpikir untuk tidak mau bergabung dengan Gang manapun, dan hanya ingin memiliki beberapa teman. Hingga sekarang ternyata nasib Juna berkata lain, Ia malah sukses menjadi sosok seorang Chef ternama di Indonesia.

Gaya hidup sehat dan aktif seperti sekarang menjadi pilihan yang terbaik menurut Juna. Bahkan sekarang Ia juga sudah mendapatkan tunangan dan akan segera melangsungkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Demikian informasi singkat yang sudah kami sampaikan, sekian dan terimakasih!