Arsip Kategori: Fakta Artis

FAKTA – FAKTA UNIK TENTANG MUSISI DUNIA KATY PERRY

FAKTA – FAKTA UNIK TENTANG MUSISI DUNIA KATY PERRY

Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi wanita yang sudah mendunia ini? Dia adalah Katy Perry, yang terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Fireworks’. Lagu tersebut berhasil mendapatkan kesuksesan  di industri musik menjadi lebih naik daun. Tidak hanya berhasil dengan lagu fireworks saja yang membawanya ke dalam kesuksesan di industri musik, tetapi masih banyak lagu lainnya yang banyak disukai oleh para pendengarnya. Karena memang lagunya yang dibawakannya tersebut mudah untuk didengarkan dan dinyanyikan kembali. Sehingga penghargaan – penghargaan musik yang dia dapatkan menjadi saksi bisu dalam perjalanannya di dunia musik ini. Tidak hanya itu, dia juga menuliskan sejarah baru dalam industri permusikan.

Wanita cantik yang memiliki nama asli yaitu Katheryn Elizabeth Hudson ini, memulai karirnya saat masih remaja. Memang sudah sedari kecil dia senang dengan dunia tarik suara, bahkan dia sudah menjadi penyanyi cilik di gereja. Hingga pada akhirnya dia dikontrak oleh Red Hill Records, hanya saja perjalanan karirnya itu tidak mulus. Lalu dia pergi ke Los Angeles untuk terus mengejar karier dalam bermusiknya, hingga pada akhirnya dia meraih kepopuleran di tahun 2008 saat dia meluncurkan album keduanya. Tidak hanya sukses dalam dunia bermusik, ternyata Katy Perry juga menjadi artis yang memiliki cukup banyak kontroversi. Tetapi hal tersebut tidak mematahkan langkah karier Katy. Berikut fakta – fakta unik tentang musisi dunia Katy Perry.

1.Dahulu Dia Berdoa Agar Memiliki Dada Besar

FAKTA – FAKTA UNIK TENTANG MUSISI DUNIA KATY PERRY

Mungkin rasanya terdengar heran mengapa dia berdoa untuk mempunyai dada yang besar. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa setiap wanita itu menginginkan bentuk tubuh yang sempurna. Tetapi kembali lagi setelah bentuk tubuh dirasa sudah bagus menurut pandangan orang lain, hanya saja menurut kacamata diri sendiri akan selalu ada saja yang kurang.

Katy menginginkan dada yang besar, karena saat itu dia mempunyai ukuran dada yang tidak besar. Hal ini membuatnya berdoa kepada tuhan untuk dapat diberikan payudara yang besar, doa yang dia panjatkan tersebut dilakukan saat sedang berbaring di malam hari. Kala itu dia berbaring sembari menatap kakinya dan berdoa pada tuhan  ‘Tuhan, tolong beri saya payudara yang besar sehingga Saya tidak bisa melihat kaki saya ketika saya berbaring’.

2.Katy Perry Tidak Melakukan Operasi Apapun

Katy Perry Tidak Melakukan Operasi Apapun

Saat sudah menjadi artis apalagi ini artis dunia, dimana semua mata yang ada di penjuru dunia menatap kepada kita. Seakan – akan gerak gerik yang sedang dilakukan tersebut sedang diawasi, maka dari itu penampilan harus dapat menunjang. Mengapa? agar timbul rasa percaya diri karena semua mata rasanya sedang mengawasi kita. Apalagi setiap hari harus berada di TV membuat kita harus bisa dilihat dengan nyaman.

Tidak sedikit para selebriti yang melakukan operasi pada tubuhnya, tetapi tahukah kamu? Bahwa Katy tidak melakukan operasi apapun pada tubuhnya. Dia mengatakan bahwa bagian tubuhnya tersebut tidak ada yang dibedah plastik, semua itu asli pemberian tuhan.

3.Sangat Tidak Suka dengan “One Night Stand”

Sangat Tidak Suka dengan “One Night Stand”

Bila melihat budaya dibeberapa negara bahwa melakukan seks itu bukan hal besar yang harus dipermasalahkan. Karena bila kamu belum menikah pun itu tidak apa – apa, berbeda sekali dengan Indonesia yang dimana untuk melakukan hubungan sebadan itu harus orang yang sudah muhrim atau menikah. Tetapi Katy Perry pun memang tidak setuju dengan hal seperti ini.

Dia pernah melajang, tetapi dia dapat bertahan untuk tidak melakukan seks dalam waktu satu tahun. Katy berpikir bahwa melakukan cinta satu malam itu, merupakan perbuatan yang tidak bermoral. Karena dia tidak senang untuk melakukan seks dengan orang yang sembarangan.

Itulah beberapa fakta unik tentang Katy Perry yang menarik untuk diketahui.

Diduga Ada Unsur Pidana Dalam Kematian Marco Panari

Polsek Menteng bicara terkait laporan meninggalnya Marco Panari. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan olah TKP.

Marco Panari Tersedak saat berada di salah satu apartemen temannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan, sementara polisi tidak menemukan unsur pidana.

“Sementara ini dari hasil pemeriksaan analisa awal dari dokter, pemeriksaan saksi-saksi, kita olah TKP, kita belum menemukan tindak pidana di kasus ini,” kata Kanit Reskrim Kompol Ghozali Luhulima kepada detikcom, Rabu (3/1/2021).

Saksi-saksi yang diperiksa berjumlah enam orang. Menurut polisi saksi-saksi yang ada saat Marco Panari meninggal juga mengenal ibunda sang aktor.

“Kerabat tidak, tapi kenal (dengan keluarga Marco Panari). Ibunya juga komunikasi sama perempuan yang ada di situ,” tuturnya.

Meninggalnya Marco Panari dilaporkan oleh sang bunda. Itu dikarenakan Marco Panari meninggal sangat mendadak.

“Iya, tapi setelah kita periksa saksi-saksi kan kebetulan para saksi itu perempuan-perempuan, karena saksi itu dekat juga sama keluarga almarhum, sama ibunya almarhum juga kenal. Kemudian kita cek TKP menggambarkan keterangan saksi-saksi itu,” ungkap Kompol Ghozali Luhulima.

“Jadi laporannya itu sebetulnya itu waktu awal kejadian sudah meninggal, kemudian dibawa ke rumah sakit di (kawasan) Kali Pasir. Terus kemudian, kan ibunya laporan.”

“Setelah laporan kita tindak lanjuti cek ke rumah sakit, kemudian kita cek ke TKP. Setelah itu terus kemudian kita konfirmasi dengan dokter penanganan awal gitu. Menurut keterangan dokter itu dia tersedak minuman atau makanan yang membuat dia seperti itu,” tambahnya.

Setelah itu, keluarga meminta untuk jenazah dibawa ke rumah Sakit Polri guna dilakukan visum bagian dalam. Namun, sesampainya di rumah sakit, sang bunda berubah pikiran.

“Mayatnya itu almarhum dibawa ke rumah sakit, ini permintaan keluarga ya, rumah sakit Kramat Jati RS Sukanto. Kita bawa ke sana untuk divisum dalam,” bebernya.

“Setelah itu ibunya berubah pikiran akhirnya yaudah terima meninggalnya almarhum ini, akhirnya permintaan visum luar saja. Yaudah keluarga minta ya sudah. Tapi tetap hasil dari visum itu akan jadi acuan,” pungkas Kompol Ghozali Luhulima.

Sumber Penghasilan Arya Saloka

Actor tampan Arya Saloka menjadi pusat perhatian bersama dengan pasangannya di sinetron, Amanda Manopo.

Ia berakting sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta dan Arya benar – benar membuat baper. Tak heran kini penggemarnya semakin banyak.

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membuat Arya Saloka berada di puncak popularitasnya. Hal tersebut tentu saja membuat penghasilannya semakin fantastis.

Ternyata, pemasukan penghasilan Arya tak hanya dari sinetron loh. Diketahui bahwa ia juga memiliki sumber penghasilan lain yang tentu saja membuat pundi – pundi rupiahnya mengalir dengan deras.

Yang pertama tentu sudah jelas jika salah satu sumber penghasilan terbesar Arya adalah dari sinetrin stripping.

Sampai sekarang, sudah banyak sekali judul sinetron yang diperankan olehnya. Ia sudah terjun ke dunia acting sejak tahun 2013 lalu.

Salah satu sinetronnya yang dikenal public adalag Get Married The Series 2. Di sini ia berperan sebagai Guntoro.

Kini, Arya tengah menjadi sorotan berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo.

Bukan hanya mendapatkan banyak peran di berbagai judul sinetron, Arya juga getol loh bermain FTV. Tak heran ya jika keran penghasilan Arya terbilang banyak.

Memiliki paras tampan dan awet muda, Arya sering kali mendapatkan peran sebagai seorang remaja. Bahkan, sebelum eksis di dunia sinetron, Arya sudah lebih dulu eksis membintangi berbagai judul FTV. Tercatat sudah lebih dari 50 judul FTV yang pernah dia mainkan.

Memiliki kualitas acting yang ciamik juga membuat Arya mendaptkan kepercayaan untuk berakting di dunia film.

Pada akhir tahun 2017 lalu, ia membintangi film Night Bus. Di sini ia berperan sebagai Rifat. Selain itu, judul film yang pernah dimainkannya adalah menunggu Pagi, Habibie Ainun 3, dan terbaru adalah Story of Kale: When Someone;s in Love.

Jika melihat dari Instagramnya, Arya juga seringkali mempromosikan berbagai produk melalui jasa endorsement. Selain itu, ia juga memiliki bisnis dimsum ala sushi yang di klaim pertama di Tanah Air. Ia juga memiliki bisnis roti loh.

Itulah penjelasan mengenai sumber pendapatan dari Arya, keren banget kan?

Fakta Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu, Sudah Tahu?

Fakta Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu, Sudah Tahu?

Gisella Anastasia belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media. Apalagi semenjak ia mengakui bahwa video syur tersebut adalah dirinya dan Nobu.

Hal ini jelas saja membuat banyak orang kaget apalagi mengingat sebelumnya Gisella membantan bahwa video tersebut bukanlah dirinya.

Terungkat bahwa penyanyi yang sering dipanggil Gisel ini sudah berkenalan dengan Michael Yukinobu de Fretes sejak 2011. Keduanya bahkan berada di satu program televisi, Opera Van Java Trans 7.

Perkenalan itu terjadi sebelum Gisel menikah dengan Gading Marten di tahun 2013. Namun, hubungan rekan kerja Gisel dengan pria asal Medan itu berlanjut hingga adegan kasur.

Peristiwa itu diakui sendiri oleh Gisella Anastasia seiring dengan bocornya video syur yang menampilkan hubungan intim antara dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Lewat jejak digital, Gisella Anastasia sudah mengenal Nobu sejak 9 tahun lalu. Bukan hanya berpartner sebagai rekan kerja namun keduanya sampai diijodohkan.

“Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Lalu, apa lagi fakta menarik tentang mereka?

1.Gisel Disebut Naksir Nobu Dan Sudah Tukeran Pin BBM

Fakta Hubungan Gisella Anastasia dan Nobu, Sudah Tahu?

Ledekan terhadap Gisel dan Nob uterus berlanjut hingga bintang film Cek Toko Sebelah itu disebut-sebut naksir dengan lelaki yang bekerja sebagai kru TV itu.

“Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” kicau @NicolaasAdhitama, Oktober 2011.

Interaksi antara Gisel berlanjut saat ia dan Nobu saling bertukar pin BBM alias BlacBerry Messenger. Hal ini sempat dipamerkan oleh lelaki yang tinggal di Medan itu kepada kenalannya.

“Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian, Januari 2012.

2.Video Syur dan Interaksi

Video Syur dan Interaksi

Pada 2017, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim di hotel kawasan Medan. Aksi itu direkam langsung ibu satu anak ini.

“Video dibuat pakai handphonenya GA. Pakai handphonenya GA dia yang merekam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Selasa 29 Desember 2020 malam.

Video syur itu sudah berlangsung selama 3 tahun namun baru terungkap pada November 2020. Ternyata, selama selang waktu itu Gisel dan Nobu kerap berinteraksi olewat sosial media.

Gisel mengomentari beberapa foto yang diunggah oleh Nobu di Instagram. Komenter itu lalu mendapatkan respons dari lelaki tersebut.

Seperti yang terlihat saat Nobu memamerkan baju basket bertuliskan Don’t Care, Agustus 2017. “Mr. Don’t care,” kata Gisel. “Gara-gara sapa coba?” balas Nobu.

Ada lagi postingan saat Nobu mengunggah foto menyelam dalam air, Juni 2018. Gisella Anastasia memberikan ucapan selamat liburan kepada lelaki tersebut.

“Nice, happy holiday,” kata perempuan yang kala itu berstatus istri Gading Marten. Pesan ini kemudian dibalas Nobu dengan mengatakan, “iya, makasih ya.”

Lewat interaksi yang dijalin oleh Gisel dan Nobu selama ini, ibu beranak satu itu pun mengaku kepada polisi mengenai hubungan dengan lelaki yang tidur bersamanya tersebut hanya teman.

“Iya hubungan keduanya teman, rekan kerja” kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa 29 Desember 2020.

Gimana nih menurut kalian?

Fakta! Baim Wong Tetap Menjadi Youtuber Indonesia Yang Paling Laris

Fakta! Baim Wong Tetap Menjadi Youtuber Indonesia Yang Paling Laris

Baim Wong yang merupakan youtuber asal Indonesia dengan penghasilan bulanan sebesar 800 juta hingga 12 miliar rupiah per bulannya menjadikan dirinya mengalahkan Youtuber Indonesia lainnya seperti Rans Entertainmnet dan lain-lain.

Walaupun subscriber Baim Wong tidak sebanyak seperti Ria Ricis atau Atta Halilintar, namun penghasilan Baim tetap lebih besar dibandingkan mereka.

Berikut ini adalah alasan mengapa Baim Wong meneruskan profesi youtubernya di Indonesia.

1.Jumlah subcsribers yang terus bertambah

Fakta! Baim Wong Tetap Menjadi Youtuber Indonesia Yang Paling Laris

Dalam 2 minggu, jumlah subscriber Baim Wong bertambah sekitar setengah juta subscribers dan sekarang sudah mencapai lebih dari 15 juta subscribers.

Pertumbuhan subscribernya jauh lebih cepat dibandingkan youtuber lainnya yang hanya sekitar 200.000 per 2 minggunya.

Hanya Atta saja yang bisa menyaingi perkembangan subscriber Baim Wong setiap 2 minggu nya dan sekarang sudah mencapai sekitar 25 juta subscribers.

2. Menebar Giveaway

Menurut Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merupakan pemilik youtube channel Baim Paula melakukan giveaway adalah salah satu kunci sukses Youtuber Indonesia kepada banyak subscribers agar terus menonton konten-konten mereka.

Semakin banyaknya giveaway maka akan semakin banyak pula peminat para penonton untuk tetap men-subscribe atau baru mensubscribe Youtuber karena bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

Dari uang tunai, handphone, hingga sepeda motor bahkan mobil membuat dirinya membuang banyak pengeluaran namun untuk mencapai hasil yang tentunya terbayarkan.

Channel Youtubenya terus memberikan giveaway hingga saat ini dan hal ini bukan hanya untuk memperbanyak subscriber sekaligus merupakan rasa terima kasihnya terhadap para pengikutnya yang sudah setia tidak un-subscribe channel youtubenya hingga terus berkembang.

3. Banyak Haters, Semakin Laris

Bullyan atau haters adalah hal yang biasa bagi para selebritis. Semakin tinggi kedudukan mereka, akan semakin banyak juga serangan dari para netizen yang ingin menjatuhkan kedudukan mereka.

Namun, Baim Wong tetap kokoh dan mengabaikan berbagai haters-haters tersebut hingga pernah suatu hari Baim Wong dikomentar oleh Nikita Mirzani yang menyebutkan dimana giveaway yang diberikan oleh Baim ini berasal dari sponsor.

Namun, Baim Wong pun mengakui giveaway yang diberikan memang berasal dari sponsor dan hal itu tidak membuat para pendukung Baim sakit hati melainkan malah menikmati giveawaynya.

4. Sering Upload Video

Setiap 2 minggu, channel Baim Paula telah mengupload kurang lebih 40 video yang berisi konten Gaming hingga banyak lainnya.

Salah satu videonya yang pada saat itu ia giveaway mobil membuat para netizen terpukau dan telah ditonton oleh banyak orang hingga puluhan ribu komentar orang-orang yang mengikuti giveaway tersebut karena hadiahnya sangat menarik. Mobil, siapa yang tidak tertarik?

Ia juga memiliki beberapa konten yang dimana ia memberikan banyak bantuan pada masyarakat dengan cerita-cerita mereka para masyarakat yang kekurangan dan hal ini membuat para penontonnya menjadi lebih terasa terundang karena kebaikan hati Baim Wong.

5. Didukung Pasangan

Pasangan Baim Wong dengan Paula Verhoeven merupakan salah satu idola pasangan di tanah air Indonesia ini yang dimana ia sering mengambil kesempatan untuk menampilkan istrinya di berbagai kontennya.

Dukungan sang istri pun bisa membuat Baim menjadi lebih semangat dalam upload video hingga sekarang ini. Dan dari kemesraan mereka pun membuat ketertarikan para subscriber untuk terus mendukungnya.

Nah, itulah salah satu Youtuber terkaya asal Indonesia dengan penghasilan hingga miliaran. Tentunya hal itu juga terbayarkan oleh usahanya yang sangat giat. Semoga bermanfaat!

Selain Chacha Sherly, Artis Ini Juga Meninggal di Usia Muda

Selain Chacha Sherly, Artis Ini Juga Meninggal di Usia Muda

Maut bisa datang kapan saja dan dimana saja tanpa kita duga sebelumnya. Bahkan, maut juga bisa datang di usia muda dimana bisa datang menjemput tanpa peringatan terlebih dulu.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis tanah air yang meninggal pada usianya yang terbilang masih sangat muda.

Bahkan, mereka meninggal dunia saat masih berada di puncak kariernya. Mereka juga sama-sama meninggal karena kecelakaan tragis.

Lalu, siapa sajakah mereka?

1.Chacha Sherly

Selain Chacha Sherly, Artis Ini Juga Meninggal di Usia Muda

Duka baru saja dialami oleh keluarga dan juga para penggemar Chacha Sherly dimana mantan personel Trio Macan itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Solo Semarang pada Senin 4 Januari 2021.

Setelah sempat kritis hingga mengalami koma saat dirawat di RSUD Ungaran, Chacha Sherly mengembuskan nafas terakhirnya.

Artis yang lahir pada 1991 di Bondowoso ini seharusnya genap 30 tahun pada 23 Januari mendatang. Pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy ini mengawali karirnya yang tergabung dalam Trio Macan di Tahun 2011.

Bersama Trio Macan, Chacha sukses menelurkan lagu hits seperti Iwak Peyek, Putus Ya Putus, Macan Ternak, dan Suka Sama Suka.

2. Valia Rahma

Valia Rahma

Artis yang pernah mengikuti program Planet Remaja yang nge hits di tahun 2000 an ini memiliki jargon andalan “Peace, Love, and Gaul!”.

Palent remaja sempat menjadi acara favorit ABG-ABG pada masanya. Dan salah satu pemandu acara Planet Remaja yang paling diingat adalah Valia Rahma.

Ia meninggal dunia akibat kecelakaan motor yang dialaminya di Denpasar, Bali pada 13 Januari 2012. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Valia sempat koma selama Sembilan hari.

Ia lahir di Jakarta pada 31 Januari 1985 dan mengawali karirnya sebagai model. Valia juga semakin dikenal saat membintangi film Hantu Jeruk Purut tahun 2006.

Kecelakaan yang ia alami bermula saat ia dibonceng sang adik dan hendak masuk arena parkir. Naasnya, motor yang melaju dari arah berlawanan menghantam motor yang dikendarai Valia serta sang adik.

Helm yang digunakan Valia tidak bisa merendam benturan dari tabrakan tersebut. ia lalu dikabarkan menderita kerusakan jaringan di kepalanya.

3.Adi Firansyah

Adi Firansyah

Adi Firansyah yang lahir di Jakarta 26 September 1984 meninggal dunia di umur 22 tahun pada 23 Desember 2006.

Ia meninggal dunia akibat kecelakaan motor yang terjadi di daerah Hankam Cikunir, Bekasi. Sebelum meninggal, ia telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Chavia Zagita Firansyah bersama Nilza Syahrini sebagai istrinya.

Adi dan Nilza lalu bercerai di September 2005. Selama hidupnya, Adi dikenal sebagai bintang sinetron dan juga FTV papan atas.

Sejumlah sinetron yang dibintanginya antara lain Gengsi Gede- gedean, Habibi dan Habibah, Tawakal, Cinta 2020 dan Gue Oke Situ Oke.

4.Nike Ardilla

Nike Ardilla

Nika Aerdilla meninggal dunia akibat kecelakaan mobil saat usianya belum genap 20 tahun. Mobil Honda Civic yang dikendarai oleh Nike Ardilla menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung pada 19 Maret 1995.

Akibatnya, ia mengalami pendarahan di bagian kepala. Ia merupakan wanita kelahiran Bandung pada 27 Desember 1975 dan mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan mengikuti berbagai festival.

Ia meninggal dunia saat masih berada di puncak karirnya. Bahkan, saat itu ia menjadi artis papan atas yang banyak diodalakan oleh orang. Selain itu, ia juga jago acting dan sudah membintangi sejumlah film dan belasan sinetron.

Itulah 4 artis yang meninggal pada usia muda. Semoga mereka bahagia disana ya.