Arsip Kategori: Berita Artis

Kematian Selebriti Indonesia yang Sangat Fenomenal

Kematian Selebriti Indonesia yang Sangat Fenomenal

Sejak 80’an dunia hiburan tanah air sudah mulai berkembang, pada 90’an perkembangan selebritis semakin besar. Para artis terdahulu yang berkarir menjadi artis legendaris, masih sangat disukai melalui karya-karya mereka hingga saat ini.

Kematian Selebriti Indonesia yang Sangat Fenomenal

Karena menjadi artis yang sangat legendaris dan menjadi diva di Indonesia. Kematian yang tidak wajar di kalangan selebritis tentunya sangat mengagetkan masyarakat terutama para penggemar. Berikut adalah informasi skandal kematian selebritis tanah air yang tidak wajar!

Deretan Kematian Artis Indonesia yang Sangat Tidak Wajar

  • Alda Risma

Wanita cantik dan juga memiliki suara emas Alda Risma, meninggal secara tidak wajar dan mendadak dalam sebuah hotel tahun 2006. Saat itu Alda Risma habis mengisi suara dalam sebuah acara, dan memilih tidur dan beristirahat di hotel.

Keesokan harinya tubuh Alda Risma sudah ditemukan tidak bernyawa dalam kamar hotel. Banyak obat terlarang ditemukan, dan tubuh penyanyi lagu terkenal “Aku Tak Biasa” terdapat banyak bekas suntikan.

Kematiannya diperkirakan karena mengalami over dosis pemakaian obat terlarang dan obat penenang. Dibalik kematiannya juga Ferry Surya Prakasa yang merupakan kakak ipar dari pemain sinetron Ferry Salim menjadi tersangka kematiannya.

  • Adi Firansyah

Nama artis lainnya yang meninggal dengan cara tidak wajar adalah Adi Firansyah. Ditengah karir yang sedang melambung di Indonesia, Adi malah mengalami kecelakaan yang luar biasa. Saat itu memang Adi Firansyah mengendarai motor dengan kencang. Tiba-tiba menabrak motor lainnya sehingga lepas kendali dan menabrak keras beton pembatas jalan.

Namun yang menjadi keanehan saat itu, motor asing yang datang secara tiba-tiba dan bertabrakan dengan Adi Firansyah menghilang. Banyak masyarakat yang beranggapan kalau kematian aktor tampan tersebut adalah sebuah konspirasi. Kekasih Adi Firansyah setelah kematian nya mampu membeli sebuah mobil baru, wanita tersebut pun menjadi tersangka.

BACA JUGA

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

  • Nike Ardilla

Kematian penyanyi rock Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam, sempat membuat publik terhenyak. Mobil Honda Civic yang dikendarai Nike menabrak pagar beton di kawasan R.E. Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Nike Ardilla dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Kabar tidak sedap mengatakan saat itu Nike dibiarkan mengemudi sendiri dalam keadaan tidak sadarkan diri (mabuk).

  • Galang Rambu Anarki

Anak laki-laki dari musisi top Iwan Fals ini tutup usia saat baru merintis karirnya di dunia tarik suara bersama grup band BUNGA. Galang meninggal dunia saat ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya. Menurut keterangan keluarga, Galang meninggal karena penyakit asma yang akut. Tapi muncul beberapa dugaan bahwa Galang tewas karena overdosis narkoba. Galang tutup usia saat masih belia, umur 15 tahun.

  • Noraalexandra Philip

Menjadi figur publik terkenal, ternyata tak lantas membuat hidup semakin mudah, Noraalexandra Philip nyaris mengakhiri hidupnya karena ulah haters.

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

Chef ternama Indonesia, Juna adalah sosok yang dikenal keras, disiplin dan galak. Namun, meski demikian Juna juga sangat disukai kalangan wanita. Pesona galak yang Ia miliki malah membuat dirinya dikenal berwibawa oleh kalangan wanita dan sebagian pria.

Chef Juna Beberkan Kerasnya Masa Lalu, Pernah Diculik dan Disiksa

Dalam sebuah acara tv show yang dibintangi oleh Cinta Laura, Cinta bertanya mengenai pengalaman masa lalu Juna pernah diculik dan disiksa. Juna menjelaskan hal itu memang pernah terjadi. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan simak informasinya dibawah ini:

Kisah Pengalaman Juna Pernah Diculik Dan Disiksa, Nyaris Ditembak!

Chef Juna sudah lama merantau tinggal di Paris, disana dia memiliki banyak teman dan juga musuh. Juna mengaku penculikan dan penyiksaan yang Ia rasakan saat saat itu menjadi titik kesadarannya. “Di Paris gue banyak teman dan Gang, kita juga punya musuh. Disana kalau kita gak suka sama orang lain, ya kita culik ke rumahnya dan kita siksa. Nah kebetulan korban yang pernah gue culik itu dendam, terus balas dendam culik gue dan siksa” jelas Juna.

Kisah Pengalaman Juna Pernah Diculik Dan Disiksa

Ia juga menjelaskan, kalau perasaan yang dirasakan saat itu bukan takut. Padahal pistol sudah hampir menembak ke kepalanya, justru dari kejadian tersebut dia sadar. Gaya kehidupan berantakan dan banyak musuh seperti ini bukan yang diinginkannya.

Lantaran menyesal dengan kehidupannya saat itu dan ingin memiliki masa depan baru yang lebih baik, Juna pun memutuskan untuk ke Amerika Serikat. Saat itu ada penerimaan sekolah pilot untuk menarik siswa baru, merasa tertatik dengan study tersebut Juna sangat tertarik.

Baca Juga: Deratan Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika

Di Amerika Ia sempat juga memiliki teman dan Gang, tapi setelah berpikir lagi. Akhirnya Juna berpikir untuk tidak mau bergabung dengan Gang manapun, dan hanya ingin memiliki beberapa teman. Hingga sekarang ternyata nasib Juna berkata lain, Ia malah sukses menjadi sosok seorang Chef ternama di Indonesia.

Gaya hidup sehat dan aktif seperti sekarang menjadi pilihan yang terbaik menurut Juna. Bahkan sekarang Ia juga sudah mendapatkan tunangan dan akan segera melangsungkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Demikian informasi singkat yang sudah kami sampaikan, sekian dan terimakasih!

Deratan Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika

Deratan Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika

Banyak sekali artis cewek Indonesia yang memiliki paras yang cantik dan bisa membuat kaum hawa salah tingkah. Beberapa artis cantik dan sangat banyak di kagumi warganet karna paras nya bak bidadari ini adalah berdarah blasteran Amerika loh! Yuk, kita intip siapa saja nama artis cewek Indonesia blasteran Amerika dibawah ini:

Deratan Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika

5 Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika, Cantik Bukan Main!

Artis Cewek Indonesia Blasteran Amerika

  • Manuella Aziza

Anak dari artis legendaris Indonesia yaitu Sophia Latjuba dan Michael A Villareal ini memiliki wajah sangat bule. Wajar saja karena kedua orangtua nya pun merukan darah campuran. Sang ayah Michael A Villareal , adalah aktor yang memiliki darah Amerika. Kemampuan Manuella Aziza pun semakin terlihat dalam bernyanyi dan sering dibagikannya dalam media sosial.

  • Stephanie Poetry

Penulis dan penyanyi lagu “Love You 3000” Stephanie Poetry adalah anak dari Titi DJ. Namun Stephanie Poetry juga mewarisi darah Amerika dari sang ayah. Kemampuannya dalam bernyanyi kerap membuat ibu dan keluarga menjadi bangga.

  • Saskia Chadwick

Memiliki nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick merupakan pemain sinetron Indonesia yang sangat dikagumi karena akting nya yang sangat baik dan juga memiliki wajah sangat mempesona. Saskia Chadwick memang blasteran Amerika yang diwarisi dari ayah nya Steve Chadwick.

  • Chelsea Islan

Dikenal sebagai salah satu aktor berprestasi di dunia hiburan, Chelsea mengawali kariernya tahun 2013 dan masih aktif sampai sekarang. Putri pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara ini tercatat sudah membintangi berbagai film layar lebar dan memenangkan banyak penghargaan.

  • Sandrinna Michelle

Meski masih remaja, Sandrinna Michelle sudah memiliki wajah yang sangat cantik dan imut. Sandrinna Michelle berusia 14 tahun dan memiliki darah Amerika dari ayah nya Skornicki. Sudah meniti karir dalam dunia hiburan sejak 20211. Sandrinna Michelle mengaku sangat senang dan ingin mengembangkan karirnya dalam dunia hiburan agar lebih bagus lagi.

Demkianlah ulasan seputar artis cewek tanah air yang memiliki garis keturunan Amerika. Untuk berita artis terbaru sebelumnya, jangan lewatkan juga: Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Serta selalu nantikan informasi berita artis tanah air dan internasional bersama kami!

Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Hal yang sangat mengejutkan datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang tengah tersangkut kasus penyalah gunaan Narkotika / Narkoba. Keduanya menjadi terdakwa penyalah gunaan obat terlarang, dan sedang dalam proses rehabilitas.

Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Mengingat status Ardi Bakrie yang berasal dari konglomerat, membuat masyarakat bertanya-tanya soal alasan sesungguhnya memakai sabu. Bukan hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saja yang terlibat pemakaian narkoba, supir pribadi mereka ZN pun ditemui sedang pesta narkoba bersama-sama.

Bacaa informasi menarik lainnya: Biodata Deddy Corbuzier

5 Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

  • Kabar beredar setelah 2 hari ditangkap

Aneh nya dalam kasus ini, setelah 2 hari ditangkap kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru diketahui media. 2 hari sebelum berita tersebar luas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dilakukan penyeledikan terlebih dulu.

  • Harga sabu

Penangkapan dilakukan di kediaman Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ditemukan sabu sebesar 0,78 gram. Nia dan Ardi mengaku membeli sabu dengan harga 1,5 juta per klip. Nia dan Ardi mengaku mulai memakai narkoba sejak empat sampai bulan terakhir.

  • Rehabilitas

Ketiganya dijerat Pasal 127 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang terancam maksimal hukuman empat tahun penjara. Dan juga ada kemunginan untuk dilakukan rehabilitas dengan ketentuan dari pasal 127.

  • Tanggapan keluarga

Melalui juru bicara Aburizal Bakrie, akhirnya keluarga menyampaikan respon dan tanggapan yang ditunggu media. Keluarga menjelaskan kalau ini hanyalah cobaan yang tidak disangka-sanka. Aburizal Bakrie dan seluruh anggota keluarga akan tetap tabah, serta mereka sudah memberikan maaf nya kepada Nia dan Ardi.

  • Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Menyesal!

Keduanya juga sudah resmi memberikan permohonan maaf didepan awak media kepada seluruh orangtua, anak, saudara, teman, krabat, seluruh rekan kerja, dan semua orang yang sudah mengasihi mereka. Nia & Ardi menambahkan merasa menyesal sudah menyalah gunakan sabu. Serta menyatakan ingin melakukan terapi / rehabilitas untuk bisa sembuh dari kecanduan yang sudah mereka alami.

Atta Halilintar Akan Menikahi Aurel Hermansyah Pada 21 Maret 2021

Hampir setahun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalin kedekatan. Kini pasangan akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Usai banyak pemberitaan jika hubungannya diduga terganjal restu dari pihak Atta juga ibu kandung Aurel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan akan menikah pada Maret 2021.

Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, mengumumkan akan segera mempersunting Aurel pada 21 Maret 2021.

Dalam postingannya, Atta membagikan foto dirinya bersama Aurel mengenakan pakaian abu-abu senada. Keduanya tampak bahagia sembari bergandengan tangan.

Atta Halilintar berencana menikahi Aurel Hermansyah pada 21 Maret 2021. Terkait keinginannya itu, Ashanty sempat menanyakan alasannya mengapa anak tertua Gen Halilintar itu ingin menikahi anak tirinya dalam waktu dekat ini.

Dijelaskan pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar, bahwasanya ia tak mau berlama-lama pacaran. Sebab semakin lama, semakin banyak setan yang akan mengganggu hubungan mereka.

“Kenapa mau nikah sekarang, karena menurutku setannya akan banyak ya,” kata Atta Halilintar di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu 13 Februari 2021.

Atta Hallilintar menambahkan, keluarganya tak pernah mengajarkan untuk berlama-lama pacaran yang akhirnya akan membuat dosa. Untuk itu agar tak mengecewakan keluarga ia memutuskan untuk segera menikah.

“Terlalu lama juga nggak bagus ya menurut aku, karena memang dari dahulu nggak pernah diajarkan pacaran sama orangtua. Walaupun sudah tunangan tapi kan hitungannya bukan menikah. Jadi masih menurutku, bisa mengecewakan mereka (orang tua),” ucap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku sudah yakin dan membulatkan niatnya menikahi Aurel Hermansyah. Ia yakin ini adakah keputusan terbaik dalam hidupnya.

“Daripada serba salah, kalau di hati aku sudah anggap ini keputusan yang terbaik, ya sudah jalan saja,” kata Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintra menjelaskan pada 21 Maret 2021 adalah akad nikahnya. Sedangkan resepsinya akan dilakukan usai Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga.

“Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis lebaran karena kalau kita padetin semua mepet banget mau puasa,” kata Aurel Hermansyah.

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine Valentine’s Dinner, Ada Apa Nih?

Valentine 2021 menyisahkan sejumlah catatan menarik dari kalangan selebritas. Salah satunya datang dari Anya Geraldine dan Verell Bramasta yang terlihat tampil bareng pada tanggal 14 Februari.

Setelah dikabarkan dekat dengan Rizky Febian, Anya Geraldine kini merapat ke putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Keduanya makan malam bareng berkawan air putih dan Croissant.

Di Hari Valentine, selebgram dengan 8 juta pengikut lebih itu tampil dengan atasan putih oversized lengan panjang dibalut luaran hitam motif kerut. Anya Geraldine membiarkan rambutnya tergerai.

Sementara bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Putri Untuk Pangeran necis dengan kemeja putih lengan panjang berbalut jas. Rambutnya tampak basah sekaligus rapi.

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine makan malam menghadap meja bundar dilapisi kain putih. Suasana makin romantis berkat balon huruf keperakan yang membentuk kata valentine.

“Happy val’s day,” cuit Anya Geraldine menyertai foto itu di akun Instagram terverifikasinya. Unggahan ini memancing penasaran publik. Belum genap 10 jam, setengah juta orang suka.

Hampir berbareng, Verrell Bramasta mengunggah foto dari angle berbeda dengan statu teks, “Happy Valentines Day.” Hingga artikel ini disusun, 400 ribu orang lebih mengirim tanda hati.

Di kolom komentar sejumlah selebritas bereaksi atas foto itu. Rizal Syah mencuit ringkas, “Akhirnya.” Adik verrell, Athalla Naufal menimpali dan membubuhkan emotikon menangis, “Aduh!”

Merespons foto ini, Anya Geraldine malah bingung. “Bingung,” cuap cewek kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995. Sejumlah warganet berspekulasi atas kemesraan ini.

“Kak Anya pacaran dengan Kak Verrell,” warganet dengan akun @fadilahdtuadam menduga. “Hancur netijen melihat ini,” cuap pengguna akun @ffarhaaan di kolom komentar.

“Hari patah hati Indonesia, tapi suka!” @julian.natan menambahkan. Ada pula yang merasa Verrell lebih cocok dengan Febby Rastanty. “Semoga konten aja, cocoknya sama Febby Rastanty,” katanya.

Itulah bagaimana kedekatan antara Verrell Bramasta dengan Anya Geraldine. Wah, kalau kalian dukung mereka atau tidak nih? Kita sih dukung.

Nasib Aulia, Anak Asuh Ashanty Yang Diisukan Ditelantarkan

Sepanjang pekan ini, Ashanty menghadapi dugaan penelantaran anak dan pembohongan publik. Ini berawal dari konferensi pers virtual yang digelar pengacara dari LBH Keadilan, Abdul Hamim Jauzie.

Di situ, hadir pula Putra, salah satu anak angkat Ashanty (belakangan Ashanty menyebut statusnya anak asuh -red). Klarifikasi kemudian disampaikan Nyonya Anang Hermansyah di depan awak media.

Fakta lain yang terkuak, anak asuh Ashanty tak hanya putra. Ada pula Aulia yang sempat muncul di video konten Youtube The Hermansyah.

“Oh Aulia masih, Aulia tidak bermasalah. Aku ada beberapa anak, anak asuh deh nyebutnya karena aku tidak pernah berniat mengangkat anak menjadi anakku untuk tinggal bersamaku tuh aku enggak pernah,” paparnya.

“Aku punya empat anak. Jadi aku mengasuh anak tuh niatnya untuk membantu, sosial saja. Bukan untuk mengangkat anak tinggal di rumah bareng, bukan begitu,” pelantun “Bohong” dan “Jodohku” menyambung.

Ini terekam dalam video “Ashanty Berharap Anak Asuh Lainnya Yaitu Aulia Dapat Mewujudkan Cita-Citanya Sebagai Dokter” di kanal YouTube CumiCumi, Kamis 11 Februari 2021.

Niat Ashanty, membantu agar anak dari keluarga kurang mampu mengenyam pendidikan layak serta mewujudkan cita-cita. Kepada sang ibu asuh, Aulia bilang ingin menjadi dokter. Ashanty mendukung.

“Aulia alhamdulillah nilainya bagus, sudah enggak ikut memulung lagi. Sekarang dia masih daring, sekolah di pesantren yang aku kasih dan alhamdulillah. Tadinya Februari ini sudah masuk. Cuma karena ada apa gitu di pesantren, diundur lagi bulan Maret,” kata Ashanty.

“Aulia pribadi sih enggak ada masalah. Selagi anaknya enggak minta keluar, enggak mungkin aku keluarin. Jahat banget. Enggak. Anaknya masih sekolah di pesantren yang bagus, bukan yang ala-ala,” Nyonya Anang Hermansyah menjelaskan.

Ia berpendapat anak yang biasa hidup bebas lalu tinggal di pesantren tentu tak nyaman karena harus salat subuh, tak boleh pegang ponsel, wajib mengaji, dan lain – lain. Namun, Aulia mampu mengikuti aturan pesantren.

“Kalau Aulia, karena cita-cita dia mau jadi dokter. (Dia bilang) Bunda aku mau jadi dokter untuk bantu keluarga. Jadi dia enggak ada masalah,” penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984, mengakhiri.

Maheer At-Thuwailibi Dimakamkan, Yusuf Mansur Imbau Masyarakat Tak Perlu Datang

Maheer At-Thuwailibi yang baru saja terdengar berseteru dengan Nikita Mirzani, diketahui meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri pada Senin 8 Februari 2021.

Kepergian Maheer At-Thuwailibi meninggalkan duka bagi keluarga serta sahabat yang ditinggalkan, salah satunya Ustaz Yusuf Mansur.

Apalagi belum lama ini ia berbincang dengan mendiang Maheer At-Thuwailibi dimana hal ini juga ia sampaikan melalui unggahannya di Instagram pada hari yang sama.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Selamat jalan sahabat saya… InsyaaAllah husnul khatimah. Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin,” tulis Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat mendoakan Maheer At-Thuwailibi serta keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

“Mari kwn2, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya. Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari. Kita doakan,” lanjutnya.

Dalam unggahan lain, Yusuf Mansur mengatakan jenazah Maheer At-Thuwailibi akan dimakamkan di pondok pesantren miliknya, Daarul Quran. Mengingat pandemi covid-19 saat ini, ia mengimbau masyarakat tak perlu datang. Kirim doa saja.

“Beliau dimakamkan di Ponpes Daqu jam2 11/zuhur pagi ini. Tp kwn2 ga usah ke Ponpes Daqu. Msh suasana covid. Doain aja. Dari masing2 tempat,” tulis Yusuf Mansur.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkap kronologi meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada Senin malam, 8 Februari 2021.

Menurut Argo, berkas perkara Ustaz Maaher sudah masuk tahap II di Kejaksaan, sehingga sudah menjadi tanggung jawab Korps Adhyaksa.

“Jadi perkara Ustadz Maaher ini sudah masuk tahap II dan menjadi tahanan jaksa,” kata Argo dikutip dari Antara.

Sebelum pelimpahan tahap II berupa penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan, Maaher sempat mengeluh sakit. Kemudian petugas Rutan Bareskrim termasuk tim dokter membawanya ke RS Polri Said Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

“Setelah diobati dan dinyatakan sembuh, yang bersangkutan dibawa lagi ke Rutan Bareskrim,” ungkap dia. Kemudian setelah barang bukti dan tersangka diserahkan ke jaksa, Maaher kembali mengeluh sakit.

Petugas rutan dan tim dokter pun kembali menyarankan agar dia dibawa ke RS Polri untuk mendapatkan perawatan, tapi Maaher tidak mau hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di Rutan Bareskrim.

“Soal sakitnya apa, tim dokter yang lebih tahu,” tutur Argo.

Analisa Dokter Soal Penyebab Meninggalnya Marco Panari

Penyebab meninggalnya pesinetron sekaligus adik dari Angela Gilsha,  Marco Panari kini mulai menemui titik terang.

Dokter nyatanya telah mengurai analisa awal mengenai penyebab Marco Panari meninggal dunia. Seperti yang diketahui, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021).

Menghembuskan napas terakhirnya di usia 23 tahun, kepergian Marco Panari dirasa cukup mendadak. Sebab, Marco Panari diketahui tak memiliki penyakit serta tidak mengindikasikan adanya gejala Covid-19.

Kabar meninggalnya Marco Panari turut ditanggapi sang manajer. Manajer mendiang Marco, Agung Saputra mengatakan sebelum meninggal dunia, Marco tidak dalam kondisi sakit.

Menurut Agung, Marco meninggal dunia secara mendadak. “Kami juga belum tahu pasti, soalnya memang mendadak, enggak sakit,” kata Agung sang manajer saat dihubungi awak media, Minggu (31/1/2021).

Selain itu, Agung juga menegaskan bahwa Marco juga tidak terpapar Covid – 19. “Enggak ada (sakit), memang enggak (indikasi) Covid-19, tapi tunggu rilis ya,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil diagnosis dokter, Marco Panari meninggal dunia karena tersedak. Namun, Agung meminta agar public menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

“Nah dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya,” ucap Agung.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Marco Panari sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Sabtu (30/1/2021).

Ia dinyatakan meninggal dunia pada jam 20.25 WIB Sabtu malam. Mendengar kabar ini, sang ibu pun terkejut.

Albertini Hartini, Ibunda Angela Gilsha syok kala mengetahui sang putra telah berpulang. Pun dengan Angela Gilsha yang tak sanggup menahan tangis.

Ditemui pewarta di bandara, Angela Gilsha tak henti menangis. “Udah, udah,” imbuh Angela Gilsha seraya menangis. “Udah, kasihan anak saya,” kata Albertini.

Mengurai cerita singkat, sang ibu mengatakan bahwa ia tiba – tiba ditelpon temannya Marco. Malam itu, Albertini diberi tahu bahwa Marco telah dibawa ke rumah sakit.

“Temannya dia (Marco) telepon saya, bilang mau bawa ke rumah sakit. Udah segitu aja,” pungkas ibunda Marco.

Tiba di rumah sakit, Albertini justru langsung mendapat kabar duka. Sebab saat itu, nyawa Marco sudah tak bisa ditolong.

“Saya langsung ke UGD, lihat Marco sudah enggak ada (meninggal). Sudah enggak ada,” ucap ibunda Marco seraya menahan tangis.

Penyebab Marco Panari Meninggal Masih Diselidiki Polisi

Marco Panari, adik dari Angela Gilsha meninggal dunia pasa Sabtu 30 Januari 2021. Jenazah model sekaligus pesinetron ini telah dibawa ke rumahnya di Bali untuk dimakamkan.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Marco Panari. Dugaan sementara, ia menghembuskan nafas terakhir karena tersedak.

“Nah, dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak,” kata manajer Marco Panari, Agung dari Bentuk Management saat dihubungi pada Minggu (31/1/2021).

Untuk memastikan penyebab meninggal, pihak Marco Panari masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian. “Selanjutnya tunggu kepolisian ya,” tuturnya.

Sang manajer menyebut bahwa Marco Panari tak memiliki riwayat sakit apa pun. Kepergiannya terjadi sangat tiba-tiba. “Nggak ada sakit. Semua serba mendadak,” ucap sang manajer.

Lebih lanjut, Marco Panari wafat sebelum tiba di rumah sakit terdekat untuk diberi pertolongan. Pihak manajemen juga belum bisa menerangkan kronologi secara mendetail.

“Kalau lagi ngapain juga kita enggak tahu. Tapi saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan enggak ada,” ia mengakhiri.

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Dia lahir di Bali pada 19 September 1997. Selain dikenal sebagai model, Marco juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Bajaj Bang Goci dan Dia Bukan Manusia.

Penyebab Marco Panari meninggal masih diselidiki oleh polisi. Polisi pun sudah melakukan beberapa langkah.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima memberikan sedikit penjelasan. Pihak polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Sementara kita sudah periksa beberapa saksi, termasuk security, termasuk temannya,” kata Kompol Ghozali Luhulima saat dihubungi wartawan.

Pada saat kejadian, Marco Panari, adik Angela Gilsha sedang berada di rumah temannya. Saat kejadian Marco Panari sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kita sudah memeriksa beberapa orang termasuk, security dan teman-temannya waktu bersama dia,” jelasnya lagi.

Sampai saat ini polisi masih belum menemukan unsur pidana pada kasus meninggalnya Marco Panari. “Sementara ini hasil pemeriksaan kita tidak menemukan unsur pidana tidak ada,” kata Kompol Ghozali Luhulima.

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami, Kenapa?

Saat ini, suami dari Nindy Ayunda tengah menjalani proses hukum terkait narkoba dan kepemilikan senjata api.

Pemain film Seleb Kota Jogja ini juga menggugat cerai sang suami. Menurut kuasa hukum Nindy, Herman Y Smarmata, hal ini dilakukan Nindy karena selama ini ada KDRT dalam rumah tangga mereka.

Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda sampai menjalani visum akibat dugaan KDRT tersebut karena ia sempat mengalami kekerasan secara fisik. Sayangnya, Herman tak bisa menjelaskan lebih detail mengenai visum yang dilakukan Nindy Ayunda.

 “Ya itu dia saya juga kurang tahu ya. Nanti Nindy yang akan jelaskan. Masih proses visum,” terang Herman, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 27 Januari 2021.

Herman kembali menjelaskan bahwa hasil visum ibu dua anak ini akan keluar dalam waktu tak lama lagi. “Ya mungkin minggu depan kali ya hasilnya,” lanjutnya.

Ternyatam prahara rumah tangga Nindy dan Aksara bermula pada 2011. Dan pada 2012, keduanya mulai terjadi cekcok.

Pada 19 Desember 2020, Nindy pun memutuskan untuk melaporkan sang suami ke Plres Jakarta Selatan karena ia sudah mendapat kekerasan fisik.

“Jadi delapan tahun itu proses rumah tangga (percekcokan). Tetapi semua kejadian yang psikis atau fisik itu kan enggak tahu. Cuma Nindy yang tahu,” sambung Herman.

Namun, sang suami tidak bisa menghadiri persidangan tersebut karena ia masuh memiliki pemeriksaan saksi dalam kasus kepemilikan senjata api.

Nindy Ayunda juga menyempatkan diri untuk menjenguk sang suami di ruang tahanan. Dalam kesempatan itu, Nindy Ayunda mengungkapkan kondisi terkini sang suami. Sayangnya, ia tidak mau berbicara banyak mengenai agenda pemeriksaan sebagai saksi tersebut.

“Sehat, alhamdulillah baik. Tunggu nanti aja beritanya ya, saya enggak bisa ngomong banyak,” kata Nindy Ayunda di Polres Jakarta Barat.

Adapun dalam pemeriksaan satu setengah jam tersebut, Nindy Ayunda dicecar sebanyak 17 pertanyaan. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

“Tadi Satreskrim sudah melakukan pemanggilan pertama saudari Nindy, tadi setengah 9 hadir, mulai pemeriksaan jam 9 sekitar satu setengah jam lah. 17 Pertanyaan terkait dengan permasalahan yang disangkakan,” kata Ady Wibowo.

Positif Covid-19, Anji Jalani Isolasi Mandiri

Musisi sekaligus Youtuber yang kerap disapa Anji baru saja mengakui bahwa ia positif terpapar virus Covid-19.

Karena hal ini, Anji lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri agar tak menularkannya ke orang lain, dan bisa sembuh dari virus tersebut.

Hal ini disampaikan oleh pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto melalui kanal Youtubenya, Dunia Manji, pada hari Minggu 24 Januari 2021.

“Tanggal 7 Januari 2021 saya di PCR. Hari ini tanggal 8 Januari 2021 saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Anji.

Walaupun positif Covid-19, namu Anji mengaku tak mengalami perubahan drastic dengan kondisi kesehatannya saat ini.

Hanya saja ia harus melakukan isolasi mandiri demi keselamatan orang banyak agar tidak terpapar virus Corona.

“Aku enggak apa-apa, cuma harus isolasi mandiri saja,” kata Anji saat menelpon istrinya. Diceritakan Anji, sebelum sempat ke luar kota bersama timnya untuk membuat konten Youtube sepulangnya dari sana, ia melakukan test kesehatan dan dinyatakan positif.

“Jadi beberapa hari saya ada di Gunung Puntang. Itu kan di alam bebas, ketemu orang juga jaraknya jauh. Yah berjarak,” ungkap Anji.

“Jadi saya mungkin terkena di Kota Bandung karena saya bertemu banyak orang di sana. Saya juga buat konten beberapa hari di kota Bandung,” sambungnya lagi. Anehnya, ketika ia dan timnya melakukan swab test, hanya dirinya yang dinyatakan positif Corona.

“Saya tes berempat bersama tim saya. Saya nggak tahu kenapa saya doang yang positif,” jelas Anji. Dari sini, kita bisa tahu ya guys, seberaapun orang menjaga dirinya dari virus, jika orang lain tidak peduli dan tidak sama menjaganya seperti dia, siapapun bisa terpapar virus ini.

Apalagi, jika kalian bertemu dengan banyak orang dan sering pergi ke luar tanpa mematuhi protocol kesehatan. Pasti akan langsung terpapar.

Semoga anji, keluarga, serta tim nya bisa diberikan kesabaran dan Anji bisa diberikan kesembuhan secepatnya ya. Ingat, selalu patuhi protocol kesehatan yang berlaku ya!

Nathalie Holscher dan Sule Kehilangan Calon Anak, Apa Penyebabnya?

Sule kemarin baru saja berantusias sejak mengetahui kabar istrinya, Nathalie Hilscger, mengandung anaknya.

Ekspresi kegembiraan bisa terlihat sangat jelas di wajah sule yang sedang memamerkan hasil Testpack Nathalie Holscher pada 1 Jnauari 2021.

Melalui akun Youtubenya, Sule mengumumkan kehamilan Nathalie, “Alhamdulillah Bunda (panggilan Sule ke Nathalie Holscher) positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys,” kata Sule dalam video itu.

Nathalie juga sempat memamerkan foto perutnya yang membesar di medsos. Saat itu, doa baik mengiringi kehamilan calon anak pertamanya dengan ayah dari Rizky Febian tersebut.

Namun, kebahagiaan mereka baru – baru ini diketahui harus ditunda. Hal ini dikarenakan Nathalie baru saja mengumumkan bahwa ia mengalami keguguran saat hamil muda.

Ia terlebih dulu mengunggah Instagram stories miliknya pada 23 Januari 2021. Ia curhat karena sedang sedih kehilangan calon anaknya dengan Sule.

“Sebenarnya sedih tapi harus semangat!” tulis Nathalie Holscher mengawali unggahannya di Instagram Stories. Ia juga berterus terang ihwal musibah yang menimpanya. Ia kehilangan janin karena faktor pendarahan.

“Hmmm… Oke aku mulai, deh bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah dan kemarin tiba-tiba perdarahan byk bgt dan akhirnya gak jadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok!” cerita Nathalie Holscher.

Ia lalu merasa tak pantas menjadikan peristiwa ini sebagai kesedihan yang harus ia ratapi terus terusan. Ia juga mengambil makdus positif dari kejadian ini.

“Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” ia menyambung.

Ia juga memikirkan hal lain selain kehilangan janin, yaitu perasaan Sule saat mengetahui hal tersebut.  “Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. Hu hu,” Nathalie Holscer menulis.

Namun, ia bersyukur karena Sule sabar merespons musibah itu. Anak-anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah juga mendukungnya.

“Bunda harus semangat!!!dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda,” imbuhnya.

Nathalie lalu memberikan sedikit pesan di akhir storiesnya. “Buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan,” katanya.

“Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang,” Nathalie Holscher menutup rangkaian ceritanya di Instagram Stories. Semoga mereka sekeluarga selalu diberi ketabahan ya!

Rizky Febian dan Teddy Bertemu Untuk Menyelesaikan Masalah Harta Warisan

Risky febian tak pernah menyangka akan rebut dengan Teddy, mantan suami dari mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Namun akhirnya ia sudah bertemu dan menyelesaikan masalah yang menjadi persoalan Teddy. Permasalahan ini bemula saat Teddy mempersoalkan harta warisan Lina Jubaedah.

Hal ini terjadi setelah beberapa minggu setelah Lina meninggal dunia. Rizky Febian berbicara mengenai masalah dengan Teddy bersama Maian Estianty. Anak pertama Sule itu sempat takut mendiang ibunya tak tenang karena ada konflik tersebut.

“Sebenarnya nggak ada sama sekali gitu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu mama nggak ada.” Ujarnya

“Sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang,” ujar Iky di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Tak mau berlarut, Rizky Febian akhirnya bertemu Teddy belum lama ini. Pelantun Cuek itu mau membereskan masalah harta warisan.

“Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa,” tutur Iky.

Risky Febian yang mengambil inisiatif untuk bertemu Teddy karena tujuannya yang mulia. Ia ingin membuat mendiang Lina Jubaedah tenang.

“Makanya kemarin aku dengan kepala dingin sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang,” kata Iky.

Lebih lanjut, Rizky Febian tak menampik berada di titik terendah saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Ia begitu terpukul sampai tak bisa menjalankan beberapa pekerjaan.

“Jadi ketika mama nggak ada, aku terpukul. Aku kan bikin label dan manajemen sendiri, saat itu sudah berjalan setengah jalan, terus mama nggak ada aku minta stop semua. Aku baru rilis satu lagu, nggak ada promo, nggak ada apa, aku bingung, aku nggak bisa jalanin semua,” ujar Iky.

Rizky Febian kemudian bangkit karena niatnya yang ingin membanggakan mendiang Lina Jubaedah. Belum lama ini, ia pun telah merilis single soal kerinduan terhadap orang tuanya itu lewat Ku Rindu Ibu.

“Tapi yang ngebangkitin aku lagi ya almarhumah mama. Walaupun sudah nggak ada, Iky ingin banggain dan lanjutin tanggung jawab mama,” pungkasnya.

Semoga masalah mereka cepat selesai ya!

Anak dan Ibu Wendy Cagur Positif Corona, Anak Berikan Pesan Haru Untuk Ibu

Istri Wendy Cagur, atau Ayu Natasya baru saja berulang tahun yang ke 31 kemarin. Sayangnya tahun ini ia harus merayakannya sendirian.

Hal ini dikarenakan ibu dari Wendy, dan anak pertamanya Audie dikabarkan posiif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Selain itu, asisten rumah tangga mereka juga terpapar virus Corona ini. Ia mengaku hatinya sangat hancur apalagi saat mengetahui anak-anaknya juga terpapar.

Ia menulis bahwa hari itu merupakan hadiah ulang tahun yang akan selalu ia ingat. Karena, biasanya ia sekeluarga akan meniup lilin bersama.

Namun tahun ini berbeda karena anak – anaknya serta ibu mertuanya terpapar Covid sehingga harsu dirawat.

Hanya tinggal Ayu, Ayahnya, serta Kauki yang dinyatakan Negatif Virus Covid-19. Ia menuliskan pesan ini pada akun Instagram pribadinya.

Ia juga berdoa agar mereka semua bisa cepat sembuh dan sehat agar bisa berkumpul kembali dan berpelukan lagi.

Ia berharap ibunya, Audie, serta tiga asiste rumah tangganya juga bisa cepat pulih dan cepat negative Covid-19.

Audie sebagai anak pertama dari Wendy dan Ayu menuliskan pesan haru untuk ibunya dibalik jendela. Ia berkata Happy Birthday kepada ibunya. Semoga ibunya panjang umur, selalu sehat, dan memiliki rezeki yang melimpah.

Anaknya juga memberikan dia-doa yang baik untuk ibunya dan semoga ia bisa cepat sembuh agar bisa berpelukan lagi dengan keluarganya.

Ia bahkan meminta maaf kepada ibunya jika ia memiliki salah dan ia meminta maaf karena harus merayakan ulang tahun ibunya lewat kaca. “I Love You Bunda” tutup Audie.

Melihat ucapan tersebut Ayu merasa bahagia dan terharu. Ia berterima kasih pada Audie karena telah memberikan kado yang membuatnya senang. Ia juga memberikan semangat kepada agar cepat sembuh.

“Terimakasih Kakak Audie Untuk Kado Yang Kakak Bikin dari Pagi Tadi.. Bunda Bahagiaaaa sekaliiiiiii, Super senaaaang.. Semangat Anak Cantiiiikknya Ayah Bunda,” ungkap istri Wendy Cagur untuk sang anak.

“Kakak Audie Sholehah.. Semangat nya Kakak yang bikin bunda Semangat, yang bikin bunda Kuat, yang bikin Bunda Senyum. I LOVE YOU,” ungkapnya lagi.

Semoga keluarga Ayu cepat diberikan kesembuhan ya!

Salah Satu Korban Sriwijaya Air SJ182, Youtuber Faisal Rahman Dimakamkan

Jenazah dari Youtuber Faisal Rahman hari ini dimakamkan. Makamnya pun bersampingan dengan makam sang kakak, Asy Habul Yamin.

Faisal Rahman dan Asy Habul Yamin merupakan kakak beradik yang kemarin menjadi salah satu korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Namun, jenazah Asy Habul Yamin lebih dulu teridentifikasi. Lelaki pemilik Channel Youtube Dunia Malam TV itu baru berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri pada Selasa, 19 Januari 2021.

Yiutuber Faisal Rahman dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Salah satu sahabatnya, Wendhy Wijaya Djunaedy, memperlihatkan makan Faisal Rahman.

“Assalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Alhamdulillah hari ini Faisal Rahman bin Mahrizal sudah selesai dikebumikan. Terima kasih banyak yang sudah support doa, makasih banyak yang sudah bantu doanya walaupun nggak kenal,” ucap sang sahabat sambil menangis.

“Maafin almarhum kalau punya salah. Minta doanya untuk almarhum semoga khusnul khotimah. Terima kasih banyak yang sudah bantu doa untuk almarhum. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian,” tutupnya.

Jenazah sang kakak, Asy Habul Yamin sudah lebih dulu dimakamkan karena sudah teridentifikasi pada 12 Januari 2021.

Bagian tubuh korban teridentifikasi dari dua kantong jenazah. Jenazah teridentifikasi dari kecocokan sidik jari data antomortem dengan postomortem.

“Satu (sidik jari) diambil dari e-KTP, yang satu diambil dari sidik jari korban, jempol kanan. Jadi untuk mengidentifikasi itu yang mudah diambil dari sampel jempol dan telunjuk,” jelas Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono.

Sedangkan, jenazah Faisal rahman baru teridentifikasi pada hari Rabu, 20 Januari 2021. Faisal Rahman bersama dengan lima jenazah lainnya teridentifikasi berdasarkan hasil pencocokan DNA.

Faisal Rahman jadi perhatian karena Instagram Story terakhirnya sebelum kecelakaan. Faisal Rahman menuliskan ucapan selamat tinggal dan terima kasih.

Semoga jenazah yang terkenal bencana ini mendapatkan posisi terbaik di atas sana bersama Tuhan yang maha esa serta semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan sabar ya!

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Deretan Artis Berbela Sungkawa

Baru-baru ini Indonesia dikejutkan dengan adanya berita mengenai ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber.

Ia dikabarkan meninggal pada Kamis tanggal 14 Januari 2021 lalu di pagi hari di RS Yarsi Jakarta tepatnya pukul 9 pagi.

Habib Abdurrahman yang merupakan ketua yayasan dari Syekh Ali juga telah mengonfirmasi bahwa berita tersebut benar adanya.

Sebelumnya, dijelaskan bahwa ulama Indonesia tersebut telah melakukan perawatan intensif di suatu rumah sakit setelah ia dinyatakan telah positif Covid-19.

Padahal, ia sempat dikabarkan memiliki kesehatan yang membaik. Ia sendiri merupakan keturunan asli dari Arab Saudi yang lahir pada 1976.

Ia bahkan telah dibimbing oleh ayahnya sendiri agar kelak menjadi seorang penceramah yang baik serta benar. Ia juga menjadi kebanggaan bagi beberapa orang Islam di Indonesia.

Karena, Syekh Ali diketahui sudah sangat soleh sejak kecil. ia bahkan sudah bisa menghafal 30 juz di umur nya yang ke 10 tahun.

Ia juga menempuh pendidikan di sekolah dan juga pendidikan khusus Islam dan pernah menjadi imam di sebuah masjid.

Syekh Ali juga dikenal sebagai salah satu guru yang mengajar Al-Quran di Lombok dan disanalah ia bertemu dengan Nadia, Istrinya yang sekarang.

Lalu ia merambah ke dunia entertainmen dengan menjadi salah satu juri di acara Damai Indonesiaku dan juri Hafizh.

Ia dikenal memiliki suara yang merdu terutama saat berdakwah serta memiliki penyampaian yang sangat tenang serta rinci.

Namun, pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 kemarin ia dinyatakan positif Covid-19 dan harus dirawat untuk beberapa waktu.

Hal ini disampaikan oleh akun Instagram dari Yayasan Syekh Ali Jaber. Mereka meminta doa serta dukungan penuh untuk kesembuhan ulama tersebut.

Walau kondisinya dikabarkan terus membaik dan terus menunjukkan peningkatan, namun ia tetap harus beristirahat total dan akhirnya dipanggil ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga, ia bisa terus tenang dan juga damai di sana dan juga keluarga serta teman yang ditinggalkan dapat memberikan doa serta ketabahan mereka.

Setelah Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Ngumpul Tanpa Masker

Baru-baru ini vaksin dari Covid-19 sudah masuk ke Indonesia dan membuat semua warga bergembira. Hal ini dikarenakan sudah hampir satu tahun warga Indonesia melewatkan hari-harinya di rumah.

Selain itu, pandemic ini juga membuat orang khawatir dan takut terkena maupun terpapar virus yang baru muncul ini.

Karena itulah, seluruh dunia berusaha untuk membuat vaksin untuk menyangkal virus ini. dan sekarang, vaksin ini sudah ada di Indonesia.

Awalnya, orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 adalah bapak presiden kita, Joko Widodo. Setelah itu, Raffi Ahmad dipilih untuk menjadi orang berikutnya.

Namun, apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad setelah mendapatkan vaksin justru malah mengundang kritikan pedas dari masyarakat.

Pasalnya, setelah mendapat vaksin, ia malah berkumpul bersama dengan rekan-rekannya tanpa menggunakan masker.

Foto yang ia sebarkan dimana ia sedang berkumpul bersama temannya juga menjadi perbincangan yang sedang hangat karena mengundang kritikkan.

Lalu, ia meminta maaf dan memberikan klarifikasi lewat video yang ia buat dalam akun Instagram pribadinya.

“Terkait kejadian tadi malam saya mau minta maaf sebesar-besarnya, kepada Presiden Jokowi dan seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden, dan minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa semalam,” kata Raffi lewat akun Instagram @raffinagita1717.

Ia juga mengaku bahwa foto itu ia ambil saat ia sedang datang dan hadir pada acara dari ayah salah satu temannya.

Ia juga mengaku bahwa ia sudah mengikuti protokoler atau pencegahan Covid-19. Ia berfoto tidak menggunakan masker karena saat itu ia sedang makan dan kebetulan diajak berfoto.

Tapi, ia tetap meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat heboh dunia maya. Apalagi diketahui ia baru saja suntik vaksin.

Semoga, kejadian dari Raffi Ahmad ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk tetap menjaga diri kita dari virus ya.

Tetap jaga jarak, gunakan masker, dan cuci tangan secara teratur karena kita belum tahu kapan kita akan mendapatkan vaksin tersebut.