3 Artis Tampan Ini Berubah Drastis Setelah Terlibat Kasus Kriminal
Berita Kriminal Artis

3 Artis Tampan Ini Berubah Drastis Setelah Terlibat Kasus Kriminal

Berbagai artis yang kita ketahui mungkin selalu hidup bahagia dan sempurna karena kemewahannya dan kekayaannya yang dimiliki dan hal itu membuat kita semua iri hati.

Namun sama seperti kita yang hidup sederhana, mereka kapan saja bisa berubah. Artis tampan yang menjadi para idola ini banyak dipajang posternya di kamar mereka. Namun, nasib para artis tampan ini justru malah berubah drastis karena terlibat kasus diluar dugaan kita.

Siapa saja sih artis itu? Simak artikelnya.

1.Ahmad Dhani

3 Artis Tampan Ini Berubah Drastis Setelah Terlibat Kasus Kriminal


Band Dewa 19 yang sangat terkenal pada saat itu dan menjadi idola di kalangan remaja dengan salah satu personilnya yaitu Ahmad Dhani telah meraih kesuksesan hingga nasional dan ngehits saat itu.

Pendiri dewa 19 ini merupakan ciri orang yang setia dan sudah menikahi Maia Estianty serta dikaruniai oleh 3 anak dan sempat membuat para netizen menyukai mereka karena keharmonisannya.

Namun sangat disayangkan mereka harus berpisah di tahun 2008 karena pertengkaran yang panjang selama 2 tahun sebelumnya.

Akhirnya Ahmad Dhani menikah lagi, walaupun para publik telah berbeda dalam pandangannya mengenai Ahmad Dhani karena menikah lagi dengan Mulan Jameela.

Karya dan ketampanannya sudah tidak disukai oleh para netizen dan Ia telah dituntut selama 2 tahun penjara karena telah melakukan ujaran kebencian melalui Twitter dan akhirnya divonis satu tahun setengah penjara.

2. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong


Personil boyband SS501 asal Korea yang tampan ini membuat dirinya booming pada saat ia membintangi film drama Korea berjudul hit Boys Before Flowers.

Karena film drama korea tersebut ia menjadi idola para wanita karena ketampanannya dan karyanya yang sangat hebat. Ia juga membintangi banyak drama korea terfavorit, antara lain Dream High, Inspiring Generation, Playful Kiss dan membuat namanya semakin naik.

Ia juga membintangi berbagai acara TV di korea. Di tahun 2014 ia diduga melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya dengan memukulnya hingga menggugurkan anaknya pada saat kekasihnya sedang hamil.

Namun, di tahun 2015 mereka pun sudah berbaikan dan kekasihnya melaporkan tentang hubungan dengan Kim Hyun Joong. Setelah dilansir, di tahun 2014 kemarin itu ternyata adalah kebohongan yang merupakan kegugurannya.

Namun, tindak kekerasan tetap terjadi atas Kim Hyun Joong terhadap kekasihnya dan dijatuhi denda sebesar ratusan juta won karena kebohongan yang dibuatnya pada saat itu.

3. Matthew Broderick

Matthew Broderick


Aktor remaja yang terkenal karena film Ferris Bueller’s Day Off ini memikat para penonton karena acting dan ketampanannya menjadikannya idola para perempuan di tahun 1985-an.

Namun, di tahun 1987 ia bersama kekasihnya menabrak mobil karena berlawanan arah secara tidak sengaja karena berpindah jalur hingga membunuh dua orang yang di tabraknya.

Akibat kecelakaan tersebut, mereka berdua juga terluka parah dan harus mempertanggungjawabkan kecerobohannya dengan hukuman denda 175 US Dollar.

Walaupun keluarga korban sudah memaafkan matthew, namun matthew pun belum mengunjungi keluarga korban padahal ia ingin mengunjunginya di tahun 2003 hingga 2012 masih belum juga dikunjungi oleh matthew dilansir wawancara pada saat itu.

Nah, itulah 3 artis terkenal dari Indonesia, Korea, hingga Amerika yang namanya menurun drastis karena terlibat kasus yang telah mereka hadapi.

So guys, gimana? Hidup seperti mereka tidak selalu enak bukan? Jadi kita sebagaimana pun hidup kita, kita harus tetap bersyukur atas apa yang kita hadapi. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *