Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menjadi Pecandu
Berita Kriminal Artis

Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menjadi Pecandu

Hidup seperti artis Hollywood memanglah membuat kira iri terkadang. Berpenghasilan tinggi dan dikenal banyak orang dan sudah tidak asing lagi bagi orang-orang. Namun, tidak selalu artis Hollywood mengalami kehidupan yang menyenangkan. Beberapa artis Hollywood ini mengaku bersahabatan baik dengan narkoba dan alcohol. Siapa saja mereka?

1.Ben Affeck

Artis Hollywood Ini Mengaku Pernah Menjadi Pecandu

Minuman beralkohol sudah menjadi temannya Ben Affeck sejak lama. Ben Affeck mengalami kecanduannya yang semakin parah setelah ia sembuh dari penyakitnya. Hal itu dikarenakan rumah tangganya yang berantakan,, sehingga ia semakin kecanduan.

Dia selalu mencari cara untuk menghilangkan kecanduannya dalam beralkohol. Bahkan, dia sudah menjalani rehabilitasi.

2. Kristen Dunst

Kristen Caroline Dunst, merupakan artis cantik Hollywood yang telah membintangi puluhan film, termasuk Jumanji dan Little Women. Hollywood adalah tempat yang aneh, menurut Kristen Dunst. Hal yang berada di luar akal manusia bisa saja terjadi disana.

Minuman beralkohol sudah menjadi teman baiknya, kata Kristen Dunst saat di wawancara. Dia juga mengakui bahwa pernah kecanduan alkohol. Dan Kristen Dunst juga pernah direhabilitasi akibat depresi. Kabarnya Kristen Dunst tengah berbadan dua dan kabarnya sudah sembuh total.

3. Britney Spears

Penyanyi pop yang biasa dijuluki Princess of Pop, Britney Spears. Princess of pop telah menjadi idola remaja di dunia pada tahun 1990an. Namun, Britney Spears mulai terlihat gejala depresi di tahun 2006.

Bahkan, Britney Spears juga pernah kecanduan obat-obatan terlarang menurut fakta yang sudah terungkap. Hidupnya saat itu mengalami masalah dalam keluarganya dan perceraian Bersama suaminya hingga perebutan dalam hak asuh anak.

4. Angelina Jolie

Salah satu seleb yang berperan serta dalam beberapa kegiatan kemanusiaan yang diusung PBB. Angelina Jolie tentunya tidak terlihat seperti pecandu narkotika dan barang haram. Sayangnya, Brad Pitt selaku aktor ternama yang menjadi pasangan hidupnya pernah terjerumus narkoba.

Angelina juga menjelaskan mengenai kecanduannya itu, ia pernah kecanduan kokain dan heroin. Angelina Jolie berkata bahwa “mungkin ia tidak akan bisa seperti sekarang, jika masih kecanduan narkoba”.

5. Miley Cyrus

Semenjak Miley Cyrus tumbuh dewasa citra gadis yang menggemaskan mulai sirna. Ia pernah membintangi serial Disney sebagai artis cilik. Ia pernah mengonsumsi ganja dan mengakuinya secara terang-terangan.

Diatas panggung Miley Cyrus pernah menghisap rokok yang isinya ganja. Miley berkata ia selalu mendapatkan mimpi buruk dan bisa mati kapan saja saat ia tampil. Sehingga ia berhenti menggunakan ganja lagi.

6. Tara Reid

Memiliki beberapa hubungan khusus dengan beberapa pria. Justru hal ini yang membuat Tara Reid lebih terkenal dibandingkan karyanya. Namun, Tara Reid mengaku pernah kecanduan terhadap alkohol semenjak hidup di Hollywood.

Tara Reid tidak malu saat di publik dan terlihat mabuk. Ia membersihkan hidupnya selama 90 hari dan sempat direhabilitasi. Perlahan-lahan ia bisa tampil dengan normal.

7. Lindsay Lohan

Artis cilik hingga dewasa yang sukses dengan berbagai filmnya. Sayangnya, ia pernah terkait kasus pencurian kalung pada 2011, saat itu tabrakan dengan truk sedang terjadi, ia sudah enam kali menjalani rehabilitasi.

Lindsay Lohan pernah mengatakan ia ingin sekali sembuh dari kecanduannya itu. Dan ia berjanji tidak akan menyentuh minuman beralkohol lagi.

So guys, jadi artis Hollywood tidak selalu menyenangkan juga kan? Ada banyak artis yang kecanduan minuman alkohol dan juga narkotika semenjak memasuki karir di perfilman Hollywood. Dan untungnya mereka ingin berhenti dari semua masa kelamnya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *