6 Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2020
Fakta Unik Tentang Artis

6 Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2020

Di tahun 2020 ini selain pandemic covid-19, ada juga banyak artis di Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Mungkin beberapa dari kalian melihat bahwa artis itu adalah sosok yang sempurna dan bersih dari segalanya. Nyatanya tidak, berikut ini adalah daftar artis yang terjerat kasus narkoba di tahun 2020 ini.

1.Nadie Darham

6 Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2020

4 Februari 2020, Polisi Polda Metro Jaya menangkap Nadie Darham di apartement Verde Tower, Jakarta Selatan. Dan disana terdapat 0,88 gram sabu pada saat pengecekan dan ia mengaku juga pernah menggunakan kokain semejak satu tahun menjelang.

Pada saat itu nanie pernah mendapatkan seniliai 4 juta per gramnya dengan berjualan narkoba melalui media sosial Dan akhirnya di rutan narkoba Polda Metro Jaya ia ditahan sebagai tersangka.

2. Lucinta Luna

11 Februari 2020, Jakarta Pusat tepat dimana Lucinta Luna Bersama 3 temannya ditangkap oleh Polres Jakarta Barat. Disana terdapat obat terlarang berjenis riklona dan tramadol dan ini didapatkan dari penangkapan tersebut.

Di keranjang sampah juga terdapat 3 pil ekstasi yang kemudian pada tanggal 30-9-2020 dengan nama asli Ayluna Putri ini dijatuhkan vonis oleh pengadilan.

Vonisnya lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni 3 tahun penjara melainkan hanya 1 tahun 6 bulan saja dan dikenakan denda sebesar 10 juta.

3. Aulia Farhan

Pemain sinetron yang satu ini ditangkap setelah polisi menciduk tersangka lain di lokasi yang sama. Awalnya tersangka ini mengaku bahwa ia ingin mengirim narkoba yang sudah dipesan oleh Farhan sejenis sabu.

Dan langsung pada saat itu juga polisi bertindak serta menangkap Farhan dan telah mengaku bahwa ia telah mengonsumsinya selama 6 bulan lamanya.

4. Vitalia Sesha

Model majalah ini ditangkap pada saat melakukan transaksi narkoba pada seseorang. Terdapat beberapa butir ekstasi dan sabu-sabu merupakan barang bukti dari pengguna narkoba ini.

Vitalia juga terbukti positif setelah di tes urine dan ia juga pernah terlibat kasus narkoba pada tahun 2015 bersama 6 rekannya pada saat itu di hotel Kawasan ancol.

5. Vanessa Angel

Vanessa Angel telah diduga telah menggunakan narkoba dan terbukti ada barang diantaranya 20 butir pil psikotropika, akan tetapi pada saat tes urine Vanessa Angel adalah negatif.

Namun, di kediaman Vanessa telah berhasil di amankan oleh polisi dan pengadilan telah menjatuhkan vonis selama 3 bulan penjara dan denda 10 juta rupiah akan tetapi, vanessa tak perlu menjalaninya karena sudah menjalani masa hukuman sepenuhnya dan menjadi tahanan kota.

Akan tetapi, ia tetap harus menjalani masa tahanan kota selama 210 hari yang artinya masih harus menjalani sekitar 1,5 bulan tahanan penjara di rutan.

6. Roy Kiyoshi

Diduga penyalahgunaan psikotropika Roy Kiyoshi ditangkap oleh jajaran polres dan hal itu dibuktikan dengan adanya barang bukti sebanyak 21 jenis butir psikotropika.

Dan Roy Kiyoshi dinyatakan positif setelah melakukan tes urin dan diduga menggunakan psikotropika berjenis benzo.

Dan akhirnya, Roy telah dijatuhkan hukuman selama 5 bulan pidana dan harus menjalani rehabilitasi pada sidang agustus lalu.

Jadi guys, itulah ke-6 artis Indonesia yang terkait dengan kasus narkoba dan tentunya masih banyak lagi yang terjerat dengan kasus narkoba ini. Kebanyakan dari mereka mungkin narkoba ini digunakan sebagai alat penenang karena mereka stress dengan pekerjaannya atau lainnya.

Jadi guys, buat kalian yang sudah sukses jangan pernah terjerat oleh kasus narkoba ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *